Sukses

Top 5: Tragedi Kecelakaan Pesawat, MU dapat Kabar Baik

Inilah lima berita terpopuler kanal Bola Liputan6.com edisi 1 Januari 2015.

Liputan6.com - Berita yang membahas kecelakaan pesawat masih ramai disimak pembaca setia Liputan6.com. Selain insiden AirAsia, informasi mengenai kecelakaan pesawat di dunia olahraga juga laris disoroti masyarakat.

Pada 1 Januari 2015, berita tersebut memimpin daftar top 5 kanal Bola Liputan6.com. Selain berita tersebut, ada empat artikel menarik lainnya yang masih layak untuk disimak. Berikut ulasan singkatnya:

1. 10 Kecelakaan Pesawat dalam Dunia Olahraga
Kecelakaan pesawat AirAsia dengan nomor penerbangan QZ8510 mengingatkan kita dengan sejumlah insiden serupa khususnya di dunia olahraga. Dalam 60 tahun terakhir, setidaknya ada 10 kecelakaan pesawat yang sempat menggemparkan dunia.

Kecelakaan tersebut bahkan melibatkan dua tim besar itu Manchester United dan AC Torino. Selain itu, tim nasional Zambia juga mengalami hal serupa saat hendak mengikuti babak kualifikasi melawan Senegal 1993 lalu.

2. Madrid Siapkan Dana Fantastis untuk Bintang Chelsea
Real Madrid kepincut dengan bakat Eden Hazard. Demi mendapatkan sang pemain, Madrid sudah menyiapkan dana yang sangat fantastis.

Seperti dilaporkan DailyStar, Rabu (31/12/2014), Madrid siap mengeluarkan 60 juta pounds atau setara Rp 1,1 triliun untuk memboyong Hazard dari Chelsea. Namun keinginan mereka diprediksi tak akan berjalan mulus. Sebab Hazard menjadi anak emas di skuat The Roman Emperor.

3. Kabar Baik Hampiri MU di Awal 2015
Manchester United mendapat kabar bagus di awal 2015. Tim asuhan Louis Van Gaal itu bisa kembali mengandalkan Angel Di Maria yang sudah sembuh dari cedera.

Sebelumnya, Di Maria absen selama beberapa pekan. Namun kini, pemain asal Argentina itu sudah berada dalam kondisi fit. Perannya sangat dibutuhkan MU demi mengejar ketertinggalan dari dua pesaingnya, Chelsea dan Manchester City.

4. Inilah Skuat Terbaru Persipura untuk ISL 2015
Persipura Jayapura kian siap mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015. Menurut informasi yang didapat, tim Mutiara Hitam telah mengontrak 30 pemain dan lima diantaranya merupakan personel baru.

Kelima nama baru tersebut adalah Celsius Gebze, Cristofer Sibi, Fredy Isir, Lancine Kone, dan kembalinya Ricardo Salampessy. Sementara muka-muka lama seperti Gerald Pangkali, Ian Kabes, Bio Paulin, dan Boaz Salossa masih dipertahankan oleh tim runner up ISL 2014 ini.

5. MU Bisa Juara Liga Inggris Musim ini, Asal...
Manchester United dinilai bisa menjuarai Liga Premier Inggris musim 2014/2015. Meski kini masih bertengger di posisi tiga klasemen, MU dianggap memiliki modal bagus untuk bersaing memperebutkan mahkota juara.

"Mereka sekarang dapat meraih serangkaian hasil apik, yang pastinya akan memberikan suntikan semangat dan itulah yang harus mereka lakukan; Mereka tak boleh terlalu sering terpeleset," kata manajer Stoke City, Mark Hughes.

"Saya rasa Manchester United adalah salah satu tim penantang gelar juara," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.