Sukses

Andik Ucapkan Belasungkawa untuk Musibah AirAsia

Andik Vermansah turut berduka terkait musibah yang menimpa pesawat AirAsia QZ8501

Liputan6.com, Jakarta - Pemain Selangor FA Andik Vermansah turut berduka atas musibah yang menimpa pesawat AirAsia QZ8501. Ucapan duka Andik muncul setelah sejumlah jenazah yang telah ditemukan tengah dievakuasi tim SAR, sesaat setelah serpihan berwarna merah diketahui merupakan pintu keluar darurat milik AirAsia.

Lewat media sosial instagram mantan pemain Persebaya Surabaya menyampaikan perasaan duka yang mendalam kepada keluarga penumpang dan kru pesawat.

"Turut Berduka Cita atas musibah pesawat AirAsia QZ8501, semoga keluarga korban diberikan ketabahan dalam menghadapinya. #PrayForQZ8501," tulis Andik.

Sebelumnya, pesawat yang dikendalikan, Kapten Pilot Irianto membawa 155 penumpang, termasuk 1 bayi dalam pesawat yang dikemudikannya, Minggu (28/12/2014). Armada AirAsia tersebut lepas landas dari Surabaya pada pukul 05.36 menuju Singapura. Selain itu, ada seorang kopilot, 3 pramugara, 1 pramugari, dan 1 teknisi mesin di dalam pesawat.

Namun di tengah perjalanan, pesawat tersebut dinyatakan hilang kontak. Terakhir kali pesawat AirAsia QZ8501 terlacak pada pukul 06.17 WIB dan hilang dari radar pos pemantau Jakarta pukul 06.18 WIB, Minggu.

Baca juga :

AirAsia Hilang, Pesepakbola Indonesia Ikut Berduka

Pelatih Timnas U-23 Kembali Memanggil Eks Timnas U-19

Benarkah 3 Pesepakbola Indonesia Ini Mirip Pemain Eropa?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini