Sukses

AirAsia Hilang, Pesepakbola Indonesia Ikut Berduka

Bepe mengungkapkan ucapan duka dan dukungan untuk keluarga korban di Twitter.

Liputan6.com, Jakarta- Oleh Yosef Deny Pamungkas
Pesawat maskapai AirAsia dengan nomor penerbangan QZ8501 yang terbang dari Surabaya-Singapura dilaporkan hilang kontak pagi ini sekitar pukul 07.24 WIB. Kecemasan pun langsung meliputi keluarga penumpang AirAsia yang tak kunjung mendapatkan kepastian hingga kini.
 
Simpati untuk keluarga korban terus mengalir tak terkecuali dari pesepakbola Indonesia. Hamka Hamzah, Syamsir Alam hingga Bambang Pamungkas menyampaikan keprihatinannya melalui media sosial.
 
Lewat akun Twitter pribadi miliknya, Bambang menyampaikan perasaan simpati atas musibah yang terjadi pada maskapai penerbangan milik pengusaha asal Malaysia, Toni Fernandez itu.
 
"Pray for #QZ8501 #bp," tulis Bepe sapaan Akrab Bambang dalam akun twitter @bepe20s.
 
Selain Bepe, mantan kompatriotnya di Persija yang sekarang bermain untuk Pusamania Borneo FC, Hamka juga melakukan hal serupa. Lewat akun twitter miliknya @hamkahamzah23, pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini menyampaikan perasaan simpatinya untuk hilangnya kontak AirAsia.
 
"Pray For Air Asia," tulis Hamka
 
Hal senada juga dilakukan Syamsir yang baru memutuskan bergabung dengan Pelita Bandung Raya (PBR). "#prayforairasia," tulis pemain yang musim lalu memperkuat Sriwijaya FC ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini