Sukses

Galatasaray vs Arsenal: The Gunners Tinggalkan Pemain Bintang

Bentrokan Galatasaray kontra Arsenal bakal digelar di Türk Telekom Arena, Istandbul, Turki.

Liputan6.com, Istanbul - Arsenal menyimpan sejumlah pemain bintang saat menghadapi Galatasaray di matchday keenam babak penyisihan grup D Liga Champions, Rabu (10/12/2014) dinihari WIB. Hal demikian dilakukan karena mereka sudah menggenggam tiket ke babak 16 besar.

Saat ini Arsenal berdiri di posisi dua klasemen. Tim asuhan Arsene Wenger itu memiliki 10 poin, tertinggal dua angka dari Borussia Dortmund yang kokoh di singgasana.

Laga ini menjadi ajang pembuktian pemain cadangan Arsenal seperti Joel Campbell, Yaya Sanogo, dan Hector Bellerin. Tak hanya itu, bentrokan kontra Galatasaray juga menjadi ajang comeback Matheiu Debuchy usai dihantam cedera parah.

Di sisi lain, Galatasaray hanya akan melakoni laga 'formalitas'. Apapun hasilnya, mereka tetap akan tersingkir dari kompetisi Eropa. Tim asal Turki tersebut hanya memiliki satu poin dan kini mereka terpuruk di dasar klasemen grup D.

Susunan pemain:
Galatasaray (4-4-2): Bolat; Camdal, kaya, Balta, Alex Telles; Sneijder, Colak, Melo, Bruma; Yilmaz, Bulut

Arsenal (4-2-3-1): Szczęsny; Debuchy, Mertesacker, Chambers, Bellerin; Flamini, Ramsey; Chamberlein, Campbell, Podolski; Sanogo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Galatasaray

Video Terkini