Sukses

Galatasaray Yakin Kalahkan Arsenal

Saat ini Galasaray menjadi juru kunci grup D.

Liputan6.com, Istanbul - Galatasaray akan menjamu Arsenal di laga terakhir penyisihan grup Liga Champions. Meskipun berstatus juru kunci grup D, pelatih The Aslan, Hamza Hamzaoglu, yakin timnya mampu mengalahkan klub Inggris tersebut di Stadion Turk Telekom Arena, Rabu (10/12/2104) dinihari WIB.

Ini merupakan laga pertama Hamzaoglu di pentas Eropa. Sebelumnya posisi pelatih Galatasaray itu dipegang oleh Cesare Prandelli, namun pada awal bulan lalu pihak manajemen klub telah memecat pelatih berpaspor Italia tersebut.

Hamzaoglu yang menjabat posisi asisten pelatih kemudian ditunjuk untuk mengisi kekosongan kursi pelatih klub. Dari lima pertandingan di pentas tertinggi benua biru itu, Galatasaray baru memetik satu poin. Sehingga mantan pemain timnas Turki tersebut bertekad memberikan penampilan maksimal.

"Kami akan berusaha menekan Arsenal di depan dan tidak membiarkan mereka menguasai lapangan dengan mudah. Jika Arsenal bereaksi dengan tekanan kami, kami akan kuat di belakang dan bisa melakukan serangan balik," kata pria berusia 44 tahun itu.

Dari tiga laga terakhir di liga domestik, anak asuh Hamzaoglu belum terkalahkan, sehingga ini menjadi modal yang bagus. Ia akan menurunkan skuat terbaiknya dalam pertandingan melawan klub asal London itu.

"Dalam dua pertandingan terakhir, kami telah menunjukkan penampilan impresif dan kami akan menunjukkan seberapa besar kami dapat mengulangi di level ini," ujarnya. 



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.