Sukses

Legenda MU Tak Yakin Setan Merah Jadi Juara

Legenda MU, Gary Neville buka suara soal kekurangan mantan timnya.

Liputan6.com, Manchester: Manchester United (MU) dalam tren positif. Untuk kelima kali beruntun, klub berjulukan "Red Devils" itu merebut kemenangan. Terakhir, MU berhasil jungkalkan tuan rumah Southampton 2-1.

Meski demikian, legenda MU yang juga mantan bek kanan, Gary Neville tak yakin jika mantan timnya bakal menjadi juara Liga Inggris musim ini. Alasannya, MU tak memiliki lini pertahanan yang bagus.
Robin van Persie scored a brace as Manchester United beat Southampton 2-1 at St Mary's 
MU boleh disebut menang beruntung di pertandingan ini. Hanya mampu melepaskan 3 kali tembakan, dua diantaranya berbuah gol dari Robin van Persie, MU berhasil kecundangi Southampton.

"Saya tak yakin MU bisa menjadi juara. Mereka tak punya kualitas. Skuat mereka tergerus oleh cedera. Bisakah mereka memenangkan gelar? Mereka kekurangan pemain di pertahanan saat ini," terang Neville seperti dikutip Daily Mail.

"MU harus memperbaiki sektor pertahanan. Mereka tampak goyah saat mempertahankan bola. MU selamat dari kekalahan malam ini. MU bakal senang dengan hasil ini, tapi mereka harus tampil lebih baik lain kali."

Baca Juga:

Klasemen Liga Inggris: MU Tembus 3 Besar, Ancam City

Kekasih CR7 Foto Setengah Bugil dengan Pria Lain

Chelsea Siap Salip MU Demi Marco Reus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.