Sukses

"Saya Tidak Berpikir Dua Kali Kembali ke Persija"

Greg tidak bisa menolak ajakan kembali ke tim ibu kota.

Liputan6.com, Jakarta - Greg Nwokolo buka-bukaan soal alasannya hengkang ke Persija Jakarta. Mantan kapten "Bajul Ijo itu memutuskan pindah karena tidak bisa menolak ajakan kembali ke Persija.

Maklum, tim "Macan Kemayoran" yang membesarkan nama Greg. Tepatnya, saat dirinya direkrut dari Persis Solo musim 2008/09 lalu.

Pada musim pertamanya, Greg mencetak 16 gol dari 31 partai. Dua musim berselang usai kembali ke Persija dari klub Portugal SC Olhanense, Greg kembali tajam. Tiga belas gol dikemas pada petualangan keduanya bersama tim ibu kota.

"Tanpa Persija saya tidak bisa seperti sekarang. Mereka sukses besarkan nama saya, jadi waktu Persija telepon, saya tidak pikir dua kali untuk kembali ke Persija," ujarnya.

Soal nilai kontrak, Greg mengungkapkan nilainya tidak jauh dari angka yang diberikan Persebaya musim lalu. Kabarnya, Greg digaji Rp 2,1 miliar di Persebaya musim lalu.

"Nilai kontrak oke dan tidak jauh dari Persebaya. Yang jelas saya hanya mau ke Persija, tidak ada Persib," ia menuturkan.

Baca juga 

Ini Alasan Persija Bawa Pulang Bambang Pamungkas

Persija: Lilipaly Selangkah Lagi, Alfin Sudah Pasti

Persija Dapat Guyuran Dana Besar untuk Musim 2015

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.