Sukses

MU Incar Bek Senior Timnas Kroasia

Meski tak lagi muda, sang pemain tetap diincar Manchester United.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United masih aktif mencari pemain baru. Meski sudah mengeluarkan banyak uang untuk belanja pemain di bursa transfer musim panas lalu, MU tetap akan merogoh koceknya untuk menambah pemain di bulan Januari 2015 nanti.

Dari sejumlah nama, Darijo Srna ikut masuk ke dalam bidikan kubu Setan Merah. Pemain asal Kroasia itu diyakini bisa memperkuat sektor pertahanan MU yang kini banyak ditinggal pemain andalannya seperti Marcos Rojo, Phil Jones, dan Daley Blind.

MU rencananya akan memberikan Srna kontrak berdurasi singkat. Ia ditugaskan untuk menjadi pelapis Rafael da Silva di sisi kanan pertahanan.

Sejauh ini MU belum melayangkan tawaran ke Shaktar Donetsk, klub yang mempekerjakan sang pemain. Jika gagal, klub asuhan Louis Van Gaal itu akan coba mendekati pemain lain yakni bek kanan Barcelona, Dani Alves.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Karier Srna

Soal catatan penampilan, Srna tak perlu diragukan lagi. Ia menjadi langganan di tim nasional Kroasia. Perannya sebagai bek sayap belum bisa digantikan oleh pemain lain.

Srna memperkuat Donetsk sejak 2003 lalu. Di klub asal Ukraina itu, ia meraih banyak gelar seperti juara liga, piala liga, dan piala super liga.

Pemain berusia 32 tahun itu sempat diincar oleh Chelsea dan Bayern Muenchen. Namun Srna lebih memilih setia untuk terus memperkuat Donetsk.

 

Baca juga:

Arsenal vs MU, Chambers & Shaw Putus Tali Persahabatan

Persija Tolak Tawaran Mantan Pemain Liverpool dan Barcelona

Persib Tak Akan Ganti Djajang dengan Rahmad Darmawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini