Sukses

Bek Tangguh Belanda Akan Berlabuh ke MU atau Arsenal?

"Saat yang tepat untuk membuat langkah besar dalam karier Vlaar," kata agennya.

Liputan6.com, Birmingham - Bek Aston Villa Ron Vlaar yang tengah menjadi buruan tim papan besar Liga Premier Inggris, tak ingin memperpanjang kontrak dengan timnya. Bek asal Belanda itu pun berkesempatan mencari klub baru.

Saat ini Vlaar, yang bermain cemerlang di Piala Dunia Brasil, memang tengah dibidik Arsenal dan Manchester United. Kedua klub itu tengah mencari pemain baru untuk menambal lini belakang mereka yang rapuh akibat cedera pemain.

"Sudah jelas bahwa sekarang adalah saat yang tepat untuk membuat langkah besar dalam karier Vlaar," kata agen Vlaar, Arnold Oosterveer dikutip dari The Mirror.

Lebih lanjut, Oosterveer belum mau membeberkan klub mana yang akan jadi tempat pelabuhan Vlaar berikutnya. Sebab masih dini membicarakan hal tersebut.

"Saya tidak ingin bereaksi terhadap rumor bahwa ia akan pindah ke Arsenal atau ke MU," lanjutnya.

Selama tiga musim membela The Villans, pemain berusia 29 tahun itu telah mencetak dua gol dari 66 pertandingannya.


Baca Juga:

Riedl Coret 3 Pemain, Skuat Piala AFF 2014 Tersisa 26 Pemain
MU Tertarik Datangkan Cabaye
Radamel Falcao Bawa Kabar Baik Jelang MU Kontra Arsenal

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Klub sepak bola asal Inggris yang berbasis di Aston, Brimingham.
    Klub sepak bola asal Inggris yang berbasis di Aston, Brimingham.

    Aston Villa

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • ron vlaar

Video Terkini