Sukses

MU Tertarik Datangkan Cabaye

Kedatangan Cabaye diproyeksikan untuk memperkuat lini tengah MU.

Liputan6.com, Paris - Manchester United tertarik mendatangkan gelandang Paris Saint-Germain Yohan Cabaye, di jendela transfer Januari nanti. Ia diproyeksikan untuk memperkuat lini tengah MU.

Pria berusia 28 tahun itu bergabung dengan PSG pada bursa transfer Januari musim lalu, setelah sebelumnya ia bermain untuk klub Liga Premier Inggris Newcastle United. Tetapi baru satu musim bermain disana Cabaye sudah tak betah karena jarang menjadi starter di tim.

Kabar itu membuat beberapa tim besar tertarik untuk mendapatkan jasa dari gelandang asal Prancis ini. Seperti dikutip dari Daily Express, MU merupakan klub yang paling bernafsu untuk memboyong Cabaye ke Stadion Old Trafford pada jendela transfer awal tahun 2015 nanti.

Manajer MU Louis van Gaal, memang sedang membutuhkan pemain tengah yang berkualitas untuk membantu timnya yang tengah terseok-seok. Kehadiran Cabaye menjadi opsi yang tepat untuk memperkuat lini tengahnya.

Namun Setan Merah (julukan MU) harus bertarung dengan klub Liga Premier Inggris lainnya Arsenal, sang manajer Arsene Wenger memang telah lama ingin merekrut pemain PSG itu.

Awal musim ini Cabaye baru menciptakan satu gol dari 11 laga yang telah dilakukan untuk PSG.


Baca Juga:

5 Klub yang Pensiunkan Nomor Punggung Pemain Legendaris
Pemain Incaran MU Pilih Gabung Juventus
Evan Dimas Debut dan Cetak Gol, Indonesia Menang 4-0


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.