Sukses

Pemain Incaran MU Pilih Gabung Juventus

Sneijder berharap bisa sukses lagi di Italia.

Liputan6.com, Istanbul- Gelandang serang Galasataray Wesley Sneijder siap menolak pinangan Manchester United. Pria Belanda itu lebih ingin kembali merumput di Serie A. Sneijder tergiur bergabung dengan Juventus.

Masa depan Sneijder di Galatasaray memang menyisakan tanda tanya besar. Eks pemain Inter Milan ini belum lama ini sering mengeluh tidak menerima gaji secara rutin dari Galatasaray.

Sneijder diperkirakan akan memilih cabut pada bursa transfer paruh kedua bulan Januari nanti. Webdehaber melaporkan Sneijder sudah memutuskan kembali ke Italia.

Mantan pemain Madrid itu yakin bisa menemukan performa terbaiknya di Italia seperti ketika meraih treble bersama Inter Milan. Demi main di Italia, Sneijder tak keberatan menolak MU.

Padahal MU sekarang dilatih Louis van Gaal yang sudah sangat dikenal oleh Sneijder. Keduanya pernah sukses sewaktu bekerja sama di tim nasional Belanda.

Lanjut ke halaman berikutnya---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sneijder Sangat Dibutuhkan oleh Allegri

Suami Yolanthe Cabau itu memerintahkan agennya Guido Albers menemui petinggi Juventus untuk membahas kepindahan ke Turin. Konon pertemuan sudah terjadi awal November ini.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri kemungkinan menyambut baik keinginan Sneijder. Pasalnya dia membutuhkan gelandang serang karena ingin main dengan formasi baru 4-3-1-2. Apalagi harga jual Sneijder diperkirakan tidak terlalu mahal.

Baca Juga:

Dua Wanita Seksi Ini Penyebab Perceraian Kaka?

"Van Gaal Sudah Melakukan Kesalahan Besar"

5 Penjaga Gawang yang Sering Buat Gol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Wesley Sneijder