Sukses

Mantan Pelatih Persija Prediksi Persib Juara ISL

Terakhir kali Persib menjadi juara di ISL adalah pada pada tahun 1994.

Liputan6.com, Palembang - Laga final ISL 2014 antara Persib Bandung dan Persipura memang dinanti penggila sepak bola. Tak terkecuali mantan pelatih Persija Jakarta, Benny Dollo yang menyampaikan prediksinya untuk laga krusial ini.

Menariknya, Bendol tanpa ragu menyebut Maung Bandung akan menjadi kampiun di final ISL 2014 ini. "Saya rasa, Persib bakal jadi pemenangnya. Sebab, menurut saya, permainan Persipura sedang menurun," tuturnya kepada wartawan.
Meski demikian Bendol tak memungkiri Persipura juga punya peluang yang sama besarnya dengan Persib. "Mental juara sangat menentukan di partai final. Jadi bisa saja prediksi saya salah," ujarnya tersenyum.

Terakhir kali Persib menjadi juara di ISL adalah pada pada tahun 1994. Sedangkan Persipura berambisi untuk menjadi tim pertama yang mampu mempertahankan gelar juara untuk pertama kali sejak kompetisi digelar.

Buka halaman selanjutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sama-sama Runner Up

 

Kompetisi ISL musim ini diikuti oleh 22 tim dari seluruh pelosok Indonesia. Format tim pun terbagi menjadi dua wilayah, yakni barat dan timur. Empat tim teratas dari masing-masing wilayah melangkah ke babak delapan besar dan berkesempatan tampil di partai final.

Menariknya, baik Persib maupun Persipura lolos ke babak delapan besar ISL sebagai runner up. Persib menempati posisi dua klasemen Wilayah Barat dengan mengemas 41 poin di bawah Arema Cronus. Sedangkan, Persipura mengemas 39 poin menyelesaikan klasemen wilayah timur di bawah Persebaya Surabaya.

Baca Juga:

http://bola.liputan6.com/read/2130193/persib-juara-aher-janjikan-pesta

http://bola.liputan6.com/read/2130235/henderson-bikin-saya-dipecat-liverpool

http://bola.liputan6.com/read/2130318/5-fakta-menarik-final-isl-2014-persib-lawan-persipura

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini