Sukses

Liverpool Tetap Yakin Lolos ke 16 Besar

Liverpool berambisi menyapu bersih dua laga tersisa.

Liputan6.com, Madrid - Manajer Liverpool Brendan Rodgers masih sangat yakin timnya akan bisa menembus knock-out Liga Champions walau kembali menelan kekalahan di matchday keempat Rabu (5/11/2014) dinihari WIB.

Bertandang ke Santiago Bernabeu, The Reds harus mengakui keunggulan Madrid 0-1. Gol tunggal kemenangan Los Blancos dicetak penyerang Karim Benzema.

Hasil ini membuat Liverpool terpuruk di posisi tiga dengan tiga poin. Praktis Liverpool harus selalu menang di dua laga tersisa bila ingin mendampingi Madrid ke knock-out. Steven Gerrard dan kawan-kawan tertinggal tiga poin dari FC Basel yang ada di urutan dua.

Walau menghadapi tugas berat, Rodgers masih yakin Liverpool bisa menjadi runner-up Grup B mengingat laga terakhir saat bertemu Basel akan digelar di Anfield.

"Ada kesempatan kami masih bisa lolos. Kami telah melihatnya dan kami tahu kami butuh menang di Ludogorets dan kemudian laga terakhir di kandang melawan Basel, jadi setidaknya peluang ada di tangan kami," tutur Rodgers kepada ITV Sport.

Rodgers menilai anak asuhnya sudah bermain baik saat dijamu Madrid meski hasil akhir tidak memuaskan.

"Kami kecewa dengan hasil karena kami kalah tapi performa pemain jauh lebih baik. Madrid memenangkan setiap pertandingan dengan tiga atau empat gol dan kami datang dan menunjukkan kualitas kami," sambung Rodgers.

"Saya sangat bangga dengan tim ini dan suporter kami yang luar biasa," tegas mantan manajer Swansea City itu.

Baca Juga:

Madrid Berpeluang Besar Dapatkan Bocah Berbakat Incaran MU

Saksikan Live Streaming Duel Seru Liga Champions di Liputan6.com

4 Fakta Menarik Pasca Kemenangan Tipis Madrid atas Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini