Sukses

Madrid Ingin Datangkan Javier Pastore

Pastore dibanderol dengan harga 25 juta euro atau setara Rp 388 miliar.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Paris Saint Germain (PSG) Javier Pastore masuk ke dalam daftar belanja Real Madrid. Kabarnya, pemain kebangsaan Argentina itu bakal diusahakan datang pada bursa transfer Januari 2015 mendatang.

"Real Madrid memantau Pastore. Pekan lalu dia bermain di Liga Champions dan menjadi sosok penting PSG saat mengalahkan Barcelona," ucap agen FIFA, Francois Gallardo.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti sudah lama mengagumi bakat sang pemain. Sayang, Ancelotti gagal memboyongnya di bursa transfer musim panas lalu.

"Dia pemain yang memiliki teknik indah. Madrid memantau situasinya. Namun ia juga berpeluang untuk bergabung dengan Barcelona," tutur Gallardo.

Kabarnya, Pastore dibanderol dengan harga 25 juta euro atau setara Rp 388 miliar. Saat ini, ia masih belum bisa mengunci tempat di skuat utama PSG. Sebab, Pastore harus bersaing dengan gelandang hebat lainnya seperti Lucas Moura, Marco Verratti, dan Blaise Matuidi.

 

Baca juga:
Perjalanan Panjang Timnas U-19 Menuju AFC U-19Vidal Bakal Dijual ke MU Gara-gara Dugem?Kegagalan Piala Dunia Brasil Bikin Spanyol Lebih Kuat

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.