Sukses

Alasan Casillas Tak Ladeni Sikap Sinis Mourinho

Casillas lebih mementingkan Madrid ketimbang meladeni sikap sinis Mourinho.

Liputan6.com,Madrid: Iker Casillas pernah mengalami masa buruk saat Madrid masih dilatih Jose Mourinho musim lalu. Casillas dicadangkan Mourinho tanpa alasan yang jelas dan kehilangan posisi sebagai kiper utama hampir 6 bulan.

Ini membuat hubungan keduanya memburuk. Tak jarang, Mourinho mengeluarkan komentar yang menjelek-jelekan Casillas saat ditanya alasan mengapa tak memainkan kiper senior Madrid itu. Uniknya, Casillas tak terprovokasi dengan komentar-komentar miring Mourinho kala itu.

Casillas punya alasan tersendiri mengapa tak mau ladeni sikap sinis Mourinho saat itu. "Mungkin seharusnya saya balas komentar miring Mourinho, tapi saya pilih untuk tutup mulut demi kebaikan klub ini. Saya tak mau menambah bensin ke dalam api. Aneh juga setelah konfrensi pers itu, kami tidak saling bicara. Itu bukan hubungan baik dan kami saling terpisah," ujarnya seperti dikutip Marca. com.

"Saya selalu siap untuk main kapan saja usai cedera pulih, tapi asisten pelatih Karanka bilang saya tidak fit dan itu momen dimana saya tahu pelatih memang punya masalah dengan saya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini