Sukses

Timnas Uruguay Kembali Panggil Luis Suarez

Luis Suarez masuk dalam skuat Timnas Uruguay yang dipersiapkan untuk menghadapi laga persahabatan melawan Arab Saudi dan Oman.

Liputan6.com, Barcelona: Striker Barcelona, Luis Suarez, dipanggil Timnas Uruguay untuk menghadapi pertandingan persahabatan melawan Arab Saudi dan Oman. Jika jadi bermain, ini akan menjadi laga kompetitif pertama Suarez untuk Uruguay setelah menerima larangan internasional  yang cukup panjang.

Suarez saat ini tengah menjalani hukuman dari FIFA sebagai akibat menggigit bek Italia Giorgio Chiellini di Piala Dunia. Namun, Pengadilan Arbitrasi Olahraga memutuskan Suarez masih memenuhi syarat untuk pertandingan persahabatan klub dan negara.

Mantan pemain Liverpool ini, sebelumnya telah bermain di sejumlah permainan non-kompetitif untuk Barca, termasuk di ajang Joan Gamper Trophy di awal musim.

Suarez juga sempat dimainkan saat Barcelona B bertanding melawan Timnas Indonesia U-19. Dalam laga itu, dia mencetak dua gol.

Sanksi buat Suarez akan berakhir pada Oktober. Dia dipastikan bisa bertanding di laga El Clasico pertama musim ini, ketika Barca bertandang ke markas Real Madrid.

Baca juga:

Wenger: Aku Masih Cinta Fabregas

Legenda MU Sayangkan Kepergian Welbeck ke Arsenal

Jelang Derby London, Gelandang Chelsea Malah Puji Ozil

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini