Sukses

Blanc Mengkhawatirkan Start Buruk PSG

"Awal musim ini serumit musim lalu," kata pelatih PSG Laurent Blanc.

Liputan6.com, Beijing: Paris Saint-Germain (PSG) mempertahankan trofi Piala Super Prancis usai mengalahkan Guingamp 2-0 di Workers Stadium, Beijing, Sabtu (2/8/2014) malam. Dua gol kemenangan PSG dicetak striker Zlatan Ibrahimovic.

Meski senang dengan hasil ini, pelatih PSG Laurent Blanc khawatir performa timnya akan mengalami kemunduran di minggu-minggu awal Ligue 1 musim 2014-2015. Pasalnya, sejumlah pemain kunci PSG masih belum bergabung usai memperkuat negaranya di Piala Dunia. Mereka antara lain Thiago Silva, David Luiz, dan Maxwell. Sementara Yohan Cabaye, Blaise Matuidi, dan Ezequiel Lavezzi agak terlambat dari jadwal.

"Awal musim ini serumit musim lalu," kata Blanc kepada Bein Sport seperti dilansir Soccerway, Minggu (3/8/2014). "Kami akan mencoba untuk tidak memberikan terlalu banyak kelemahan, tapi saya senang dengan apa yang para pemain lakukan sejauh ini."

"Kami tidak siap secara fisik. Kami memiliki skuat yang ingin menang, tapi persiapan telah lebih rumit daripada klub lain karena kita belum memiliki skuat penuh," ucap Blanc. "Saya berharap kita tidak kehilangan terlalu banyak poin."

Blanc mengaku senang melihat timnya menyelesaikan persiapan mereka untuk musim baru dengan meraih trofi lagi. "Kami datang ke sini untuk sebagian besar untuk memenangkan Trophee des Champions," tambah Blanc. "Ini dilakukan dan itu merupakan unsur positif tur ini (Asia)."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini