Sukses

Gigitan Suarez Inspirasi Produk Alat Bantu Seks

Tekanan gigitan bisa disesuaikan, tergantung kepada suasana hati.

Liputan6.com, Stockholm - Oleh: Arief Permana

Insiden gigitan Luis Suarez kepada bek Italia Giorgio Chiellini terus menjadi bahan pergunjingan. Tak hanya banyak meme yang muncul di media sosial, tapi juga menginspirasi sejumlah pihak membuat produk terkait striker Uruguay itu.

Seperti yang dilakukan sebuah toko online di Swedia. Mereka merilis produk alat bantu seks terbarunya berbentuk kepala dan gigi Suarez.

"Mungkin (Suarez) akan bangga telah menyebarkan cinta, meskipun di lapangan dianggap kesalahan," kata direktur toko online itu, Tobias Lundqvist seperti dilansir Inquirer.

Menurut laman itu, alat tersebut dibuat untuk membuat sensasi di salah satu bagian tubuh. Tekanan gigitan bisa disesuaikan, tergantung kepada suasana hati.

Alat yang terinspirasi dari Sepakbola itu bukan yang pertama dibuat oleh toko alat bantu seks itu, beberapa waktu lalu mereka juga membuat produk dengan warna yang dipakai klub sepak bola Swedia Hammarby.

Baca Juga:
Aljazair Sumbangkan Hadiah Piala Dunia 2014 untuk Rakyat Gaza
Lagi Selfie, Lavezzi Tak Sengaja Unggah Foto Bugil Bek Argentina
Ini Penyebab Ronaldo Gagal Bersinar di Piala Dunia 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini