Sukses

Gigitan Suarez jadi `Virus` Baru di Brasil

FIFA menghukum Suarez dan melarang striker Uruguay itu bermain selama empat bulan.

Liputan6.com, Portabello - Insiden gigitan Luis Suarez terhadap Giorgio Chiellini terus menjadi perbincangan. Bahkan kini insiden itu menjadi olok-olok tak hanya di dunia maya tetapi juga antar pemain.

Suarez menggigit Chiellini saat Uruguay bertemu Italia di laga terakhir Grup D Piala Dunia, Selasa 24 Juni kemarin. FIFA pun menghukum Suarez larangan bertanding selama empat bulan.

Alih-alih mengakui perbuatannya, Suarez justru merasa tak bersalah. Laga itu sendiri berakhir 1-0 untuk kemenangan Uruguay. "Hal-hal seperti ini kerap terjadi di kotak penalti. Kami berbenturan dada dengan bahu. Lagipula saya juga mengalami luka di mata," kata Suarez seperti dilansir stasiun radio Uruguay Channel 10.

Gigitan itu pun kini menular pada pemain-pemain lain di Brasil. Tak hanya itu, pegawai di Brasil pun tertular `wabah` gigitan Suarez.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Chiellini jadi Korban Gigitan Lagi

Chiellini Digigit Lagi

Dua hari semenjak digigit Suarez, Chiellini kembali menjadi korban kasus serupa. Namun, kini bek Timnas Italia dan Juventus itu digigit seorang pegawai di Hotel Portabello, Brasil, tempat Timnas Italia menginap.

Pegawai wanita cantik yang diketahui bernama Liliane Silvia, tertangkap menggigit bahu Chiellini. Tentu saja, gigitan ini hanya becanda saja.
http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/698273/original/chiellini.jpg
Chiellini tampaknya ingin mengulangi kejadian yang dialaminya saat Italia dikalahkan Uruguay.

3 dari 3 halaman

Striker Brasil Gigit Marcello

Fred Gigit Marcello

Wabah gigitan Suarez pun menular hingga kamp latihan Timnas Brasil. Dua punggawa Tim Samba tertangkap kamera terkena `virus` tersebut.

Dilansir 101greatgoals, tampak striker Brasil Fred tertular `virus` Suarez. Dia bahkan menggigit lengan rekannya sendiri, Marcello. Tindakan ini tentu hanya becanda saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini