Sukses

Aljazair Andalkan 4 Pemain Serie A

Halihodzic hanya mencoret satu pemain sebelum mengumumkan skuat final yang akan tampil di Brasil.

Liputan6.com, Aljir: Tim nasional Aljazair akhirnya merilis daftar 23 pemain yang akan berlaga di putaran final piala Dunia 2014. Dari daftar pemain yang diumumkan pelatih Vahid Halihodzic pada hari Senin (2/6/2014), Aljazair akan bertumpu pada empat pemain yang merumput di Serie A.

Keempat pemain tersebut adalah gelandang Udinese Hassan Yebda, pemain belakang Napoli Faouzi Ghoulam, bek sayap Parma Djamel Mesbah dan gelandang berbakat Inter Milan Saphir Taider.

Halihodzic hanya mencoret satu pemain sebelum mengumumkan skuat final yang akan tampil di Brasil. Pemain yang tidak beruntung gagal berlaga di Piala Dunia adalah Adlene Guedioura dari Crystal Palace.

Yebda sebenarnya hampir gagal main di Piala Dunia 2014 karena kondisi kebugarannya. Beruntung Yebda dipastikan bisa tampil saat Aljazair bertemu Belgia, Rusia dan Korea Selatan di Grup H.

Skuat Aljazair:

Kiper: Mohamed Zemmamouche (USM Alger), Rais Mbolhi (CSKA Sofia, Bulgaria), Cedric Si Mohamed (CS Constantine)

Pemain Belakang: Carl Medjani (Valenciennes), Aissa Mandi (Reims), Madjid Bougherra (Lekhwiya), Faouzi Ghoulam (Naples), Rafik Halliche (Academica Coimbra), Essaid Belkalem (Watford), Liassine Cadamuro (Majorque), Djamel Mesbah (Livourne), Mehdi Mostefa (AC Ajaccio)

Pemain Tengah: Sofiane Feghouli (Valencia), Saphir Taider (Inter Milan), Medhi Lacen (Getafe), Abdelmoumen Djabou (Club Africain), Yacine Brahimi (Grenade), Hassan Yebda (Udinese), Nabil Bentaleb (Tottenham), Riyad Mahrez (Leicester)

Pemain Depan: Islam Slimani (Sporting Portugal), Hilal Soudani (Dinamo Zagreb), Nabil Ghilas (FC Porto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.