Sukses

Bintang Juventus Beri Sinyal Ingin Pergi

"Sejauh ini saya belum berbicara pada siapapun terkait perpanjangan kontrak di klub," ucapnya.

Liputan6.com, Turin: Rencana klub-klub elite Eropa untuk mendekati Paul Pogba menemui titik terang. Pemain bintang Juventus itu memberi sinyal kalau dia masih bisa pergi musim panas nanti.

Pogba memang menjadi primadona klub besar seperti PSG, Juventus, dan Chelsea sejak musim panas lalu. Maklum, penampilannya semakin matang sejak bergabung ke Juventus musim 2012/13.

"Sejauh ini saya belum berbicara pada siapapun terkait perpanjangan kontrak di klub, atau bernegosiasi dengan klub lain," katanya seperti dilansir Daily Mail.

"Sekarang saya hanya fokus untuk memikirkan musim ini. Sya ingin meraih scudetto dan Liga Europa yang bisa membuat sejarah baru bagi Juventus," ujarnya menambahkan.

Meski demikian pemain timnas Prancis itu mengaku bangga dengan ketertarikan sejumlah klub besar padanya. Musim ini Pogba telah mencetak delapan gol dari 40 laga di semua kompetisi.

"Tentu saja saya bangga dengan kabar itu. Tapi sekali lagi saya tegaskan untuk sekarang hanya Juve di benak saya. PSG? mereka klub besar," kata Pogba tersenyum.

"Fans Juve selalu meminta saya untuk tinggal dan mereka sangat hebat," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

Video Terkini