Sukses

Popularitas Makin Meroket, Byeon Woo Seok Bawa Film Soulmate Kembali ke Bioskop

Kembali ke Layar: 'Soulmate' Ditayangkan Ulang Berkat Popularitas Byeon Woo Seok

Liputan6.com, Jakarta - Popularitas Byeon Woo Seok yang meroket setelah membintangi drama Korea 'Lovely Runner' membuat film 'Soulmate' yang dibintanginya pada 2023 direncanakan untuk ditayangkan ulang.

Mengutip Soompi pada Minggu, 26 Mei 2024, perusahaan distribusi film NEW mengonfirmasi bahwa mereka sedang dalam tahap diskusi dengan pihak bioskop mengenai perilisan ulang film Korea tersebut.

"Kami saat ini sedang dalam pembicaraan dengan pihak bioskop mengenai perilisan ulang 'Soulmate'. Perwakilan bioskop adalah orang pertama yang menghubungi kami dengan permintaan untuk merilis ulang film tersebut," ujar perwakilan NEW.

Mereka menambahkan bahwa diskusi sedang berlangsung untuk menentukan jadwal dan acara terkait perilisan ulang ini.

'Soulmate' merupakan remake dari film Cina populer dengan judul yang sama, pertama kali dirilis pada Maret 2023 dan dibintangi oleh Kim Da Mi, Jeon So Nee, dan Byeon Woo Seok.

Film ini mengisahkan suka, duka, cinta, dan kerinduan yang dialami dua sahabat yang saling jatuh cinta di masa remaja.

Para penggemar baru Byeon Woo Seok yang mengenalnya melalui 'Lovely Runner' sangat tertarik untuk melihat penampilannya dalam 'Soulmate'.

Sementara itu, peran Byeon Woo Seok sebagai Sun Jae dalam 'Lovely Runner', seorang atlet renang yang beralih menjadi anak band yang digemari banyak orang, membuatnya menjadi salah satu aktor Korea yang paling banyak dibicarakan di industri hiburan Negeri Gingseng saat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Popularitas Drama Korea 'Lovely Runner'

Menurut platform OTT (over-the-top) global Rakuten Viki, drama 'Lovely Runner' yang dibintangi oleh Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon menduduki peringkat pertama dalam hal jumlah penonton di 130 wilayah pada minggu keenam penayangannya.

Secara khusus, drama ini menduduki peringkat No. 1 selama enam minggu berturut-turut di 109 negara termasuk Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Prancis, Brasil, Meksiko, dan banyak lagi.

Perwakilan dari Rakuten Viki berkomentar bahwa 'Lovely Runner’ memecahkan rekornya sendiri setiap minggunya dalam jumlah penonton mingguan di Amerika Utara, dan drama ini mencatatkan jumlah penonton mingguan tertinggi di antara drama-drama tahun 2024.

 

3 dari 3 halaman

Byeon Woo Seok Akan Gelar Fan Meeting di Jakarta

Byeon Woo Seok akan menggelar fan meeting di Jakarta pada Jumat, 28 Juni 2024. Acara fan meeting bertajuk Summer Letter ini dijadwalkan berlangsung di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta.

Kabar ini disampaikan oleh promotor Three Angles Pro melalui media sosial. Sejauh ini, promotor baru merilis tanggalnya saja, sedangkan detail lain terkait harga tiket belum diumumkan.

Selain di Jakarta, Byeon Woo Seok akan menyapa penggemar dengan mengunjungi berbagai kota di Asia termasuk Bangkok, Thailand, Seoul, dan Hong Kong. Menjadi kesempatan bagi para penggemar global untuk bertemu dengan bintang favorit mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.