Sukses

6 Rekomendasi Drakor dan Film Byeon Woo Seok, Idol Ganteng di Lovely Runner

Selain Lovely Runner, Woo Seok juga pernah membintangi sederet film dan drama Korea. Berikut rekomendasi 6 film dan drakor terbaik Byeon Woo Seok yang wajib kamu tonton.

Liputan6.com, Jakarta - Byeon Woo Seok merupakan aktor asal Korea Selatan yang baru-baru ini sedang banyak dibicarakan penggemar drama Korea (drakor) atas perannya di Lovely Runner. Saat dia sangat cocok berperan sebagai anak SMA, tidak ada orang yang menyangka bahwa sebenarnya dia adalah pria kelahiran tahun 1991.

Dalam Lovely Runner, dia beradu akting dengan Kim Hye Yoon, aktris imut yang pernah membintangi drama Extraordinary You. Selain memiliki kemistri yang sangat kuat, keduanya juga semakin menggemaskan lewat perbedaan tinggi yang sangat signifikan. Diketahui Woo Seok memiliki tinggi 189 centimeter sedangkan Hye Yeon hanya 160 centimeter.

Lovely Runner menceritakan kisah Im Sol (Kim Hye Yeon) yang menjadi penggemar berat Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok). Sampai pada suatu hari, dia dikejutkan dengan kabar bunuh diri Sun Jae. Dia pun mengalami perjalanan waktu misterius dan membuatnya kembali ke masa-masa SMA.

Saat itu, Sol baru mengetahui fakta bahwa sebenarnya dia dan Sun Jae sering bersinggungan saat SMA. Sayangnya, dahulu Sol tidak menyadarinya. Dia pun bertekad untuk menyelamatkan Sun Jae di masa depan.

Selain Lovely Runner, Woo Seok juga pernah membintangi sederet film dan drama Korea. Berikut 6 rekomendasi drakor dan film terbaik Byeon Woo Seok yang wajib kamu tonton.

1. Strong Girl Nam Soon (2023)

Strong Girl Nam Soon merupakan drakor yang mengangkat kisah Kang Nam Soon (Lee You Mi), seorang wanita imut yang memiliki kekuatan super. Dia baru saja bertemu keluarga kandungnya setelah sekian lama terdampar di Mongolia.

Nam Soon pun memanfaatkan kekuatannya untuk membela yang baik dan melawan yang jahat. Salah satu orang harus dia lawan yaitu Ryu Si O (Byeon Woo Seok), CEO sebuah perusahaan manufaktur dan distribusi obat. 

Si O selalu berambisi untuk mendapatkan kekuasaan dan keuntungan yang lebih besar lagi. Oleh sebab itu, dia harus berhadapan dengan Nam Soon serta ibunya yang juga kuat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Soulmate (2023)

"Soulmate" merupakan film yang rilis pada Maret 2023. Film ini mengangkat kisah dua orang perempuan yang saling bersahabat, yaitu Mi So (Kim Da Mi) dan Ha Eun (Jeon So Nee).

Persahabatan mereka yang sudah terjalin sejak kecil mulai merenggang akibat Ha Eun menjalin kisah cinta dengan dengan Ji Woo (Byeon Woo Seok). Pada akhirnya mereka berdua berpisah dan menjalani kehidupan masing-masing. Apakah mereka masih bisa saling mengenal?

3. 20th Century Girl (2022)

Berlatar tahun 1999, film “20th Century Girl” menceritakan kisah persahabatan dan percintaan para siswa SMA. Mereka adalah Bo Ra (Kim You Jung), Woon Ho (Byeon Woo Seok), Yeon Do (Roh Yoon Seo, dan Hyun Jin (Park Jung Woo).

Suatu hari, Yeon Do meminta Bo Ra untuk mencari tahu tentang Hyun Jin, lelaki yang ditaksirnya. Di sisi lain, Bo Ra juga sedang dekat dengan Woon Ho, teman sama-sama tergabung dalam klub penyiaran. Bo Ra pun menjadi dekat dengan keduanya.

3 dari 3 halaman

4. Moonshine (2021)

Moonshine merupakan drakor yang bercerita tentang larangan ketat meminum alkohol pada era Joseon. Kemudian Nam Yong (Yoo Seung Ho), Kang Ro Seo (Hyeri), dan Lee Pyo (Byeon Woo Seok) pun menggelar pertemuan untuk membongkar tempat penyimpanan alkohol tersembunyi.

5. Record of Youth (2020)

Record of Youth menceritakan kehidupan anak muda di dunia modeling. Sa Hye Jun (Park Bo gum) merupakan model yang cerdas dan tampan. Namun, sebenarnya dia ingin menjadi seorang aktor. Dia bertemu dengan Ahn Jeong Ha (Park So Dam), seorang penata rias yang ceria.

Di sini, Byeon Woo Seok berperan sebagai Won Hae Hyo, seorang model yang juga teman masa kecil Hye Jun. Bagaimana kelanjutan kisah mereka bertiga?

6. Flower Crew: Joseon Marriage Agency (2019)

Drama ini mengisahkan kisah sebuah Agen Penjodohan Kru Bangsa yang terdiri atas tiga pria tampan, yaitu Ma Hoon (Kim Min Jae), Do Joon (Byeon Woo Seok), dan Ko Young Soo (Park Ji Hoon).

Mereka membantu Lee Soo (Seo Ji Hoon), seorang pandai besi dari pedesaan, untuk menikah dengan Gae Ddong (Gong Seung Yeon). Namun, bagaimana bila pada hari pernikahannya Lee Soo malah menghilang?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.