Sukses

Jones: Muenchen Adalah Lawan yang Sulit Dikalahkan

"Muenchen masih tim yang favorit meraih kemenangan dalam laga ini karena memiliki pemain yang cukup bagus," ujar Jones.

Liputan6.com, Manchester: Jelang menghadapi Bayern Muenchen di perempat final leg pertama Liga Champions kontra Bayern Muenchen, Rabu (2/4/2014) di Old Trafford. Bek Manchester United, Phil Jones menilai kalau Muenchen adalah tim yang cukup sulit dikalahkan.

"Mereka (Muenchen) sekarang dalam performa terbaik dan mampu meraih gelar juara liga dengan menyisahkan tujuh pertandingan. Maka dari itu, Muenchen adalah lawan yang sulit dikalahkan,: ujar Jones seperti yang dikutip dari Sky Sports, Senin (31/3/2014).

"Muenchen masih tim yang favorit meraih kemenangan dalam laga ini karena memiliki pemain yang cukup bagus. Kami akan bekerja keras untuk mengalahkan mereka," katanya menegaskan.

Walaupun The Bavarian diperkirakan akan meraih kemenangan atas Setan Merah. Akan tetapi Jones yakin kalau timnya akan meraih kemenangan di leg pertama nanti.

"Kami akan berjuang dan melakukan sesuatu yang benar dalam laga nanti sambil berharap kemenangan pada akhirnya," ungkap mantan pemain Blackburn Rovers itu.

"Kami memiliki dukungan suporter yang luar biasa dan bisa menjadi senjata rahasia kami dalam laga nanti,"tambah pria asal Inggris itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Phil Jones adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Manchester United
    Phil Jones adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Manchester United

    Phil Jones

Video Terkini