Sukses

Koleksi Gol Ibra Bawa PSG ke Puncak

Penyerang asal Swedia ini sudah mencetak 40 gol.

Liputan6.com, Paris: Pelatih Paris Saint Germain, Laurent Blanc menyatakan penyerangnya, Zlatan Ibrahimovic sedang dalam performa terbaik bersama klubnya. Menurut Blanc, Ibra adalah sosok yang sangat penting bagi PSG karena produktivitas golnya.

Musim 2013/2014 ini penyerang asal Swedia ini sudah mencetak 40 gol di seluruh kompetisi yang ia jalani bersama Les Parisiens.

"Ibra adalah pencetak gol utama kami, silahkan kalian lihat pada statistik betapa pentingnya dia bagi kami," ujar Blanc seperti dilansir laman resmi klub PSG (28/3). "Saya harap ia akan menambah raihan golnya dan memenangkan pertandingan pada laga penting mendatang."

Meski kini PSG berada kokoh di puncak klasemen sementara Liga Prancis Blanc menyebut klubnya belum memenangkan apapun. Baginya hal terpenting adalah mempertahankan penampilan timnya hingga akhir musim untuk meraih gelar yang sesungguhnya.

"Kami belum memenangkan apa-apa, tapi untuk sementara semuanya berjalan baik-baik saja. Kami harus mempertahankan penampilan kami dan memenangkan pertandingan berikutnya."

Kini PSG memuncaki klasemen Ligue 1 dengan raihan 73 poin. Lalu, mereka akan bertandang ke markas Nice pada Sabtu 29 Maret dan menjamu klub elit Inggris, Chelsea pada perempatfinal Liga Champions (3/4) mendatang.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.