Sukses

Hattrick, Suarez Malah Minta Maaf ke Sterling

Kini Suarez telah mencetak 28 gol dari 25 pertandingannya bersama The Reds.

Liputan6.com, Liverpool: Penyerang Liverpool, Luis Suarez berhasil mengemas hattrick pada laga Liga Premier menghadapi Cardiff City (22/3). Tiga gol tambahan tersebut membuat Suarez sementara ini memuncaki daftar pencetak gol terbanyak Liga Inggris.

Selain itu Suarez kini menyamai rekor mantan penyerang Liverpool, Robbie Fowler dengan 28 gol dalam satu musim di Liga Premier. Namun, penyerang asal Uruguay ini mengungkap dirinya meminta maaf kepada rekan satu timnya, Raheem Sterling atas sifat egoisnya.

Pasalnya Suarez mengaku dapat memberikan bola pada Sterling pada saat dirinya tinggal berhadapan dengan seorang penjaga gawang. Namun ia tidak melakukannya.

"Mungkin seharusnya saya memberi operan kepada Sterling pada gol terakhir saya," ucapnya seperti dilansir express. "Akan tetapi saya mencetak hattrick saya dengan percaya diri, saya minta maaf kepada Sterling."

Kini Suarez telah mencetak 28 gol dari 25 pertandingannya bersama The Reds. Berkat kepiawaiannya tersebut ia berhasil membawa timnya ke peringkat dua klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 65 poin.

Pertandingan antara Cardiff dan The Reds, Sabtu (22/3) akhirnya dimenangkan oleh Suarez dan kawan-kawan dengan skor 6-3. Kini mantan penyerang Ajax Amsterdam tersebut tengah percaya diri menghadapi laga berikutnya.

"Sangat sulit ketika kau mencetak gawang lalu dibalas oleh lawan. Tapi kami berhasil bermain baik hari ini dan kami akan terus seperti itu minggu berikutnya," katanya optimistis.

Baca Juga:

CR7 Pemain Madrid Paling Produktif di El Clasico
Chelsea Mampu Buat Arsenal 'Babak Belur' dalam 7 Menit
Alonso Bocorkan Rahasia Kekuatan Madrid
Gantikan Vidic, MU Bidik Bek Soton
Silva Bantah Akan Tinggalkan City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Raheem Sterling adalah seorang pemain Manchester City
    Raheem Sterling adalah seorang pemain Manchester City

    Raheem Sterling

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Cardiff City