Sukses

Legenda MU Bersimpati pada Moyes

Ia menilai keterpurukan MU karena banyaknya pemain yang cedera.

Liputan6.com, Manchester: Beragam kritik mengalir pada David Moyes melihat penampilan MU yang melorot musim ini. Namun legenda MU, Paul Scholes merasa buruknya penampilan MU bukan karena kesalahan Moyes seorang.

Pemain yang baru gantung sepatu musim panas lalu itu merasa MU terpuruk juga karena banyaknya pemain yang cedera. Sehingga membuat Moyes kesulitan menemukan formasi terbaik di lapangan.

"Terlalu cepat jika ada opini yang menilai Moyes harus dipecat. Dengan banyaknya pemain yang cedera, maka saya sangat bersimpati padanya," kata Scholes seperti dilansir Daily Mail.

"Moyes tak pernah bisa menempatkan pemain yang sama di lini belakang. Anda bisa lihat klub papan atas lain selalu menurunkan pemain yang sama tiap pekannya," ujar Scholes menjelaskan.

Scholes yang bermain dalam 718 kali dan mencetak 155 gol percaya masa sulit The Red Devils segera berakhir. Apalagi jika dua pemain baru yakni Marouane Fellaini dan Juan Mata dapat cepat beradaptasi.

"Michael Carrick cedera, Robin Van Persie cedera, dan juga beberapa pemain inti lain. Tapi Moyes tak pernah mengeluh. Semoga saja tahun depan lebih baik," kata Scholes berharap.

Baca Juga:

Pellegrini: Ini Jadi Pekan Penentu Bagi City
Sturridge Sebut Liverpool Klub Terbaik Torres
Mourinho Siap Rusak Pesta Laga ke-1000 Wenger di Arsenal
Kroos: Jangan Remehkan MU
Chelsea vs Arsenal: Panas Mulai Pinggir Lapangan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.