Sukses

Sturridge Sebut Liverpool Klub Terbaik Torres

"Ia selalu memuji Liverpool," ungkap Sturridge

Liputan6.com, Liverpool: Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge mengungkap Fernando Torres pernah bercerita padanya mengenai klub lamanya, The Reds. Mantan pemain Chelsea ini menyebut Torres selalu memuji Liverpool saat keduanya masih bersama-sama membela The Blues.

"Ia selalu memuji Liverpool," ungkap Sturridge. Torres selalu mengatakan, Liverpool sangat mengagumkan, klub itu adalah klub terbaik yang pernah saya bela," ujarnya seperti dilansir Dailymail (22/3).

Baik Torres maupun Sturridge, keduanya mengakui dukungan suporter yang membuat pertandingan menjadi lebih hidup. "Fans lah yang membuat kau akan merasa hebat dan seperti menjadi bagian dari hidup saya."

Torres yang kini berseragam Chelsea memang tidak setajam saat dirinya masih membela The Reds musim 2007 hingga 2010 lalu. Terbukti dirinya hanya mampu menyumbangkan satu gol di musim pertamanya membela The Blues.

Berbeda dengan Sturridge, kepindahanya dari Chelsea ke The Reds justru membuatnya menjadi salah satu penyerang berbahaya di Liga Inggris musim ini. Terbukti dirinya sudah mencetak 18 gol dari 21 penampilannya bersama The Reds musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.
    Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.

    Daniel Sturridge

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Fernando Torres adalah pemain sepak bola professional asal Spanyol
    Fernando Torres adalah pemain sepak bola professional asal Spanyol

    Fernando Torres

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris