Sukses

Lawan Barito Diundur Sehari, Persib Belum Puas

Meski demikian, Persib tak akan protes lagi.

Liputan6.com, Bandung Harapan Persib Bandung untuk mendapatkan pengunduran jadwal laga melawan Barito Putera memang dikabulkan PT Liga Indonesia. Hanya, PT Liga Indonesia memundurkan laga  yang seharusnya digelar 8 Maret tersebut satu hari.

Ini membuat Persib belum puas. Menurut pelatih Persib, Djajang Nurdjaman empat pemain Persib yang membela timnas Indonesia baru dijadwalkan tiba di Jakarta pada Jumat (7/3/2014) petang. Ini jelas memberatkan bagi pemain utamanya fisik.

"Tetap memberatkan karena pemain kita baru kembali dari Arab Saudi pada 7 Maret sorenya. Memang, pulang dari sana 6 Maret tapi menurut informasi tanggal 7 baru sampai di Indonesia," ucap pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Kendati begitu, Djanur tetap akan mempersiapkan timnya dengan maksimal untuk laga tersebut. "Apapun sudah dikirim surat. Ya kita jalani tidak ada protes-protesan lagi. Kita upayakan untuk empat pemain itu kalau bisa cari pesawat sore ke Banjarmasin dari Jakarta pada tanggal tersebut," papar Djanur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.