Sukses

PLN Masih Padamkan 25 Gardu Listrik Akibat Banjir

PLN masih memadamkan 25 gardu distribusi hingga pukul 07.00 WIB di sejumlah wilayah di Jakarta dan Tangerang pada Senin pekan ini.

PT PLN Ditribusi Jakarta Raya Tangerang (Disjaya) mencatat ada 25 gardu distribusi yang dipadamkan karena banjir, hingga pukul 07.00 WIB, Senin (24/2/2014).

Deputi Manajer Komunikasi dan Bina Lingkungan PT PLN (Persero) Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang, Roxy Swagerino menyatakan, gardu yang mengalami pemadaman tersebut tersebar di wilayah Jakarta Timur, Jakarta Selatan dan Tangerang.

Gardu yang mengalami pemadaman tersebut yaitu,  Kramat Jati satu gardu distribusi, Jatinegara delapan gardu distribusi, Lenteng Agung tiga gardu, Cikokol enam gardu, Teluk Naga satu gardu, Serpong satu gardu, dan Cengkareng lima gardu distribusi.

"Untuk hari ini status pukul 07.00 gardu distribusi padam terkait banjir ada total 25 gardu," kata Roxy, saat berbincang dengan Liputan6.com, di Jakarta, Senin (24/2/2014).

Menurut Roxy, listrik akan kembali dialirkan jika rumah warga dan lingkungannya sudah dalam keadaan kering serta instalasi di rumah sudah siap untuk dialiri listrik.

Selain itu, PLN juga akan melakukan pengecekan terhadap gardu dan memastikan siap untuk mendistribusikan listrik.

"Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi call center 123, website www.pln.co.id, email pln123@pln.co.id, Facebook PLN 123, dan Twitter @PLN_123," pungkasnya. (Pew/Ahm)


*Bagi Anda yang ingin mengetahui hasil ujian CPNS Honorer K2 2013 silakan klik di cpns.liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini