Sukses

Mau Tahu Hasil Tes CPNS Honorer K2 di 366 Instansi? Cek di Sini!

Daftar kelulusan CPNS dari jalur honorer K2 di 366 instansi pemerintah sudah diumumkan. Instansi mana sajakah?

Usai mengabdi selama puluhan tahun, menjadi pegawai negeri sipil (PNS) merupakan impian bagi setiap tenaga honorer kategori dua (K2). Dalam sepekan terakhir, para tenaga honorer K2 terus menanti pengumuman kelulusan CPNS.

Hingga Selasa (18/2/2014), Panitia Seleksi Nasional tercatat telah merilis daftar kelulusan CPNS dari honorer di 366 instansi pemerintah pusat dan daerah. Adapun rinciannya yaitu 29 kementerian/lembaga, 23 pemerintah provinsi dan 314 pemerintah kabupaten/kota.

Jumlah ini akan terus bertambah mengingat instansi yang mengikuti serta dalam tes CPNS honorer pada 2013 mencapai 547 instansi yang terdiri dari 37 instansi pusat dan 510 instansi pemerintah provinsi, kabupaten dan kota. Jika dihitung sekitar 66,9% dari total instansi pemerintah telah mengumumkan kelulusan CPNS honorer.

Sebanyak 108.096 tenaga honorer telah dinyatakan lulus dalam tes CPNS yang digelar pada tahun lalu. Menurut data Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB), sebanyak 605 ribu orang telah mengikuti tes tersebut, namun yang akan diluluskan hanya berkisar 218 ribu orang.

Menyusul diumumkannya hasil tes CPNS dari tenaga honorer kategori II, KemenPAN-RB mengingatkan kepada para pejabat pembina kepegawaian (PPK), baik instansi pemerintah pusat maupun daerah untuk mengumumkan kelulusan tersebut secara transparan dan akuntabel. (Ndw)

*Bagi Anda yang ingin mengetahui hasil ujian CPNS Honorer K2 2013 silakan klik di cpns.liputan6.com

Baca juga:

Hati-hati! Penipuan Berkedok Kelulusan CPNS Honorer

Lembar Pengumuman Tes CPNS Honorer K2 Tak Bisa Dipalsukan

Provinsi Mana yang Paling Banyak Angkat Honorer K2 Jadi CPNS?

Tenaga Honorer yang Lulus Jadi CPNS Sudah 107.346 Orang

Pertanyaan-pertanyaan Seputar Hasil Tes CPNS Honorer K2

Kementerian PAN-RB Janji Update Terus Hasil Tes CPNS Honorer


Akhirnya Hasil Tes CPNS Honorer K2 Diumumkan Hari Ini

Cek Pengumuman CPNS Tenaga Honorer K2 di CPNS.Liputan6.com









* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini