Sukses

Mini Cooper Terbaru Seharga Rp 439 Juta Ludes Terjual

Distributor Mini Cooper tahun ini hanya mengalokasikan 30 unit Mini Hyde Park dan Mini Green Park.

Ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show belum lagi berakhir, namun produsen mobil Mini Cooper sudah berhasil melego seluruh dagangannya. Produk terbaru mobil imut MINI Cooper yaitu Mini Hyde Park dan Mini Green Park diketahui sudah laris terjual sebanyak 30 unit.

Head Of Corporate Communication BMW Group Indonesia, Jodie O'Tania mengatakan, 30 unit mobil Mini Cooper terbaru yang diluncurkan saat pembukaan IIMS 2013 dilaporkan sudah ludes terjual ketika memasuki hari keenam pameran.

"Mini Hyde Park dan Mini Green Park 30 unit sudah habis semua," kata Jodie, saat ditemui di Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2013, di JIExpo, Jakarta (26/9/2013).

Meski ludes terjual, Jodie mengungkapkan, masih banyak konsumen yang berminat memiliki mobil yang dibandrol seharga Rp 439 juta off the road tersebut. Namun konsumen harus bersabar menunggu tahun depan karena stok tahu ini dipastikan sudah laku terjual seluruhnya.

"Inden tahun tapi persedian tahun depan kita lihat lagi. Kalai respon bagus, nggak menutup kemungkinan kita keluarkan lagi," ungkapnya.

Seperti yang diketahui,  MINI  hadir di Hall B, Jakarta International Expo (JIEXPO) menampilkan lima model terbarunya, termasuk MINI Hyde Park dan MINI Green Park, bersama  dengan  MINI Cooper S Paceman, MINI Cooper S Countryman, dan MINI John Cooper Works GP. Seluruh rangkaian model MINI yang ditampilkan di IIMS 2013, mendapatkan sambutan yang sangat positif dari para pengunjung IIMS 2013.

MINI Hyde Park menonjolkan bagian klasik dari gaya hidup khas Inggris. Hal ekstravaganza yang tidak berlebihan adalah kata paling pas untuk menggambarkan penampilan MINI Hyde Park. Warna Pepper White yang menenangkan dipadu dengan warna kontras Cool Champagne pada bagian atap kendaraan serta penutup kaca spion.

Sedangkan MINI Green Park mobil beratap serta kap spion yang hadir dengan warna British Racing Green, menciptakan kombinasi warna yang kontras dengan warna Pepper White pada body. Strip pada kap mesin warna British Racing Green serta lensa indikator arah berwarna putih transparan semakin menambah kesan klasik-sporty khas pada model ini. (Pew/Shd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.