Sukses

Dahlan Terus Upayakan Restrukturisasi Utang Merpati

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengaku masih terus memperjuangkan proses restrukturisasi utang merpati menjadi saham

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengaku masih terus memperjuangkan proses restrukturisasi utang merpati menjadi saham, seiring rencana penjualan maskapai nasional tersebut.

"Saya sudah komunikasi dengan DPR, setuju restrukturisasi, seperti yang Garuda dulu," ujar dia di Gedung Menteri Koordinator Bidang Perekonomian (Menko), Jakarta, Rabu (17/7/2013).

Dahlan menilai proses restrukturisasi ini merupakan bagian dari pilihan utamanya sebelum pemerintah benar-benar melepaskan merpati ke para investor.

"Tentang Merpati ya, kalau suruh memilih, satu, restrukturisasi utang, cuma jalannya panjang apakah yang lain-lain setuju, kelihatannya setuju," terang dia.

Apabila nantinya proses restrukturisasi tersebut mengalami jalan buntu, barulah dirinya benar-benar akan melepas saham merpati ke investor yang berminat.

"Kalau itu sulit apa boleh buat, tapi saya tidak percaya ada investor mau," papar mantan Direktur Utaman PT PLN (Persero) tersebut. (Yas/Nur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.