Sukses

Dahlan Ancam Pecat Direksi BUMN yang Istrinya Suka Intervensi

Menteri BUMN Dahlan Iskan bakal memecat direksi yang istrinya sering melakukan intervensi terhadap kinerja bisnis BUMN yang dipimpin sua

Menteri Badan Usaha Milik Negara Dahlan Iskan mengancam bakal memecat direktur utama dan direksi yang istrinya sering melakukan intervensi terhadap kinerja bisnis BUMN yang dipimpin suaminya, termasuk mengatur istri dari anak buahnya.

"Kalau ada intervensi seperti itu, maka sanksinya pemecatan. Tapi kita kasih peringatan dulu lah," ujar Dahlan ketika ditemui di Gedung DPR RI, Jakarta, Kamis (11/7/2013).

Dia juga berpesan agar seluruh jajaran direksi BUMN juga dilarang keras untuk bergaya hidup yang mewah. Dahlan tidak menginginkan kalau direksi perusahaan pelat merah menggunakan helikopter dan jet pribadi.

"Bagi semua yang melihat Direksi BUMN bergaya hidup mewah, tolong dilaporkan. Mau menggunakan jet pribadi atau helikopter, tapi kalau keperluan mendesak itu diperbolehkan," ungkapnya. (Dis/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.