Sukses

Bank DKI Buka Lowongan Kerja, Ada 3 Posisi yang Ditawarkan

Bank DKI mencari pegawai baru yang memiliki dedikasi tinggi, komitmen yang kuat, serta semangat untuk memberikan yang terbaik dalam industri perbankan. Ada 3 lowongan kerja yang ditawarkan.

Liputan6.com, Jakarta PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) DKI Jakarta atau lebih dikenal dengan nama Bank DKI tengah membuka lowongan kerja. Ada tiga posisi yang ditawarkan dalam kesempatan kali ini. Ketiga posisi tersebut mensyaratkan status pendidikan S1. 

Seperti diketahui, Bank DKI didirikan dengan maksud dan tujuan untuk membantu dan mendorong pertumbuhan perekonomian dan pembangunan Daerah di segala bidang serta salah satu sumber pendapatan daerah dalam rangka meningkatkan taraf hidup rakyat.

Dalam upaya untuk terus menyediakan layanan perbankan yang berkualitas dan memperkuat kontribusi terhadap perkembangan ekonomi Jakarta, Bank DKI saat ini membuka kesempatan bagi individu yang berbakat dan berpengalaman untuk bergabung dengan tim mereka.

Sebagai salah satu lembaga keuangan yang memiliki peran penting dalam mendukung perekonomian ibu kota, Bank DKI Jakarta membuka lowongan kerja dan mencari kandidat yang memiliki dedikasi tinggi, komitmen yang kuat, serta semangat untuk memberikan yang terbaik dalam industri perbankan.

Berikut adalah beberapa posisi yang tersedia dan siap untuk diisi oleh individu yang memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan:

Relationship Manager Kredit/Pembiayaan Mikro

Relationship Manager Kredit/Pembiayaan Mikro bekerja untuk melindungi Bank dari kerugian dengan mengidentifikasi calon nasabah sesuai dengan kriteria yang berlaku. RM Kredit Mikro juga bertugas untuk mengelola penyusunan rencana kerja dan mencari nasabah pemilik usaha yang ingin melakukan peminjaman dana/modal dalam jumlah yang kecil, mengelola aktivitas penjualan produk kredit mikro, pemantauan proses pembayaran kredit hingga pinjaman tersebut dapat dilunasi oleh nasabah

Kualifikasi

  1. Warga Negara Indonesia.
  2. Tinggi dan berat badan proporsional serta berpenampilan menarik.
  3. Pendidikan minimal Sarjana (S1) semua jurusan terutama pada jurusan yang relevan dengan bidang Perbankan.
  4. Akreditasi Universitas dan Program Studi minimal "Baik (B)"Indeks Prestasi Kumulatif (IPK): PTN dan PTS minimal 3.00 (skala 4.00).
  5. Usia maksimal. 30 Tahun (Fresh Graduate)
  6. Bersedia mengikuti ikatan dinas dengan PT Bank DKI.
  7. Tidak memiliki hubungan sedarah sampai dengan derajat ke satu baik vertikal maupun horizontal dengan karyawan PT Bank DKI.
  8. Memiliki SIM C dan memiliki pengalaman selama minimal 1 tahun sebagai account officer/sales/marketing dari jenis industri keuangan seperti bank atau perusahaan pembiayaan dengan produk pembiyaan/kredit usaha mikro lebih diutamakan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

RM Dana & Jasa

 

RM Dana & Jasa adalah Posisi di bidang marketing yang bertanggung jawab terhadap pencapaian bisnis funding dengan mempertimbangkan risiko Bank. RM Dana Jasa juga bertugas untuk menjaga hubungan baik dengan calon nasabah atau dengan nasabah Bank DKI agar tetap menjadi nasabah Bank DKI yang loyal.

Kualifikasi

  1. Warga Negara Indonesia.
  2. Tinggi dan berat badan proporsional serta berpenampilan menarik.
  3. Pendidikan minimal Sarjana S1 pada jurusan semua jurusan dan diutamakan jurusan yang relevan dengan bidang Perbankan.
  4. Akreditasi Universitas dan Program Studi minimal "Baik (B)"Indeks Prestasi Kumulatif (IPK): Sarjana S1 minimal 3.00 (skala 4.00)
  5. .Usia maksimal. 27 tahun
  6. Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama menjalani program.
  7. Tidak memiliki hubungan sedarah sampai dengan derajat kedua baik vertikal maupun horizontal dengan karyawan PT Bank DKI.
  8. Tidak sedang menjalani ikatan dinas atau masih bekerja pada Perusahaan/Instansi lain.

 

3 dari 3 halaman

Graphic designer

Graphic designer (desainer grafis) yang dibutuhkan dapat menciptakan ilustrasi, tipografi, fotografi, atau grafis motion untuk user maupun media cetak dan elektronik. Bertanggung jawab atas tampilan pada media promosi suatu produk.serta dapat dengan baik mengakomodasi keinginan klien.

Kualifikasi

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Tidak mempunyai hubungan sedarah sampai derajat ke satu baik vertikal maupun horizontal dengan Karyawan Bank DKI
  3. Tidak pernah atau tidak sedang menjalani proses hukum dibuktikan melalui Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  4. Tidak sedang menjalani Ikatan Dinas atau masih bekerja pada perusahaan/instansi lain
  5. Berpengalaman dalam membuat content diutamakan.
  6. Indeks Prestasi Kumulatif minimal:a. 3,00 Perguruan Tinggi Swasta dan,b. 2,75 Perguruan Tinggi Negeri
  7. Berpenampilan rapi, ramah, menarik, memiliki berat badan proporsional.
  8. Percaya diri dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik.

pendaftaran terbuka sampai tanggal 31 Mei 2024, informasi lebih lanjut dapat diakses melalui website resmi Recruitment Bank Dki Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini