Sukses

Transaksi Mudah dengan Fitur Ambilin di AgenBRILink, Jangan Lewatkan Hadiah Menariknya!

BRI telah melengkapi AgenBRILink dengan fitur Ambilin sebagai solusi cerdas untuk transaksi keuangan sehari-hari. Fitur ini memungkinkan AgenBRILink dan nasabah bisa dengan mudah melakukan proses pick up dan setor tunai secara efisien.

Liputan6.com, Jakarta Keberadaan AgenBRILink di tengah masyarakat Indonesia semakin krusial. Jutaan masyarakat di seluruh pelosok daerah bisa mendapatkan pelayanan keuangan dan literasi keuangan seperti halnya layanan di kantor perbankan. Transformasi digital yang terus dijalankan oleh BRI telah menghasilkan berbagai pencapaian yang mencengangkan dan berkontribusi besar bagi perekonomian.

AgenBRILink merupakan perluasan layanan dimana BRI menjalin kerjasama dengan nasabah BRI sebagai Agen yang dapat melayani transaksi perbankan bagi masyarakat secara real time online. Melalui AgenBRILink, nasabah BRI maupun masyarakat umum lainnya bisa mendapatkan pelayanan yang sama seperti halnya di kantor BRI, diantaranya : transfer sesama BRI, transfer bank lain, setor & tarik tunai, bayar listrik, bayar PDAM, bayar belanja online, bayar BPJS, beli pulsa, dan lain-lain. 

Jumlah AgenBRILink hingga saat ini mencapai 796.836 agen yang tersebar di seluruh Indonesia atau naik sekitar 22,43% secara tahunan (YoY). Meningkatnya jumlah AgenBRILink menunjukkan bahwa BRI hadir lebih dekat untuk nasabah dan masyarakat Indonesia

Untuk rangka meningkatkan kemudahan dan kenyamanan nasabah dalam bertransaksi, BRI telah melengkapi AgenBRILink dengan fitur Ambilin sebagai solusi cerdas untuk transaksi keuangan sehari-hari. Fitur ini memungkinkan AgenBRILink dan nasabah bisa dengan mudah melakukan proses pick up dan setor tunai secara efisien. 

Dengan integrasi langsung ke dalam aplikasi BRILink Mobile, fitur Ambilin ini memberikan akses yang lebih cepat dan praktis bagi pengguna, menjadikannya pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan transaksi keuangan masyarakat.

Menariknya, setiap peningkatan jumlah transaksi yang dilakukan melalui fitur Ambilin, pengguna memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah, yang terbagi menjadi 3 kelas, yaitu kelas juragan, kelas jawara, dan kelas pemula.

Dalam kelas Juragan, kamu bisa memenangkan logam mulia seberat 4 gram, 3 gram, atau 2 gram. Sementara itu, untuk kelas Jawara, hadiahnya juga menarik dengan logam mulia seberat 3 gram, 2 gram, atau 1 gram. 

Buat kamu yang masih berada dalam kelas Pemula, jangan khawatir, masih ada kesempatan untuk memenangkan hadiah dengan saldo LinkAja sebesar Rp 2,5 juta, Rp 1 juta, atau Rp 500 ribu. 

Jangan lupa, ikuti program yang menarik ini selama periode yang telah ditentukan untuk setiap sesi! Untuk sesi pertama, dari bulan Februari hingga Maret 2024. Lanjut ke sesi kedua, dari bulan April hingga Juni 2024. Lalu untuk sesi ketiga, dari bulan Juni hingga September 2024, dan sesi yang terakhir, dari bulan Oktober hingga Desember 2024.

Yuk segera Buka Tabungan BRI dan tingkatkan transaksi menggunakan fitur Ambilin sekarang juga dan jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik yang telah disiapkan untuk kamu!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini