Sukses

Bank Mandiri Tebar Hadiah Spesial Bagi Nasabah Mikro Lewat Program Undian Jempolan

Program Undian Jempolan 2023 ini diikuti lebih dari 3 juta nasabah Mandiri Tabungan Mitra Usaha untuk memperebutkan berbagai hadiah menarik.

Liputan6.com, Jakarta Bank Mandiri terus berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi nasabah dari seluruh segmen, termasuk nasabah mikro. Salah satu upaya yang dijalankan oleh bank bersandi saham BMRI ini adalah dengan menggelar Program Undian Jempolan 2023 bagi pemilik Tabungan Mitra Usaha.

Program Undian Jempolan 2023 yang berlangsung sejak 1 Juli hingga 31 Desember 2023 ini telah selesai melakukan pengundian pada Senin, 12 Februari 2024 lalu. Proses pengundian tersebut disaksikan secara langsung oleh pihak berwenang yaitu Notaris dan Dinas Sosial.

Senior Vice President Retail Deposit Product and Solution Bank Mandiri, Evi Dempowati menyatakan Program Undian Jempolan 2023 sekaligus untuk menjaring nasabah baru dan bentuk komitmen kepada nasabah setia khususnya pelaku usaha UMKM. 

"Program Undian Jempolan 2023 ini diikuti lebih dari 3 juta nasabah Mandiri Tabungan Mitra Usaha untuk memperebutkan berbagai hadiah menarik. Mulai dari voucher belanja, voucher wisata, logam mulia dan grand prize hingga sepeda motor yang akan dibagikan kepada 140 nasabah pemenang dari 12 wilayah pengundian di seluruh Indonesia,” ujar Evi di Jakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Animo Tinggi, Bank Mandiri Siapkan Hadiah Lebih Menarik

Melihat tingginya animo nasabah terhadap program Undian Jempolan ini, pihak Bank Mandiri memutuskan akan terus melanjutkan program pada tahun 2024 dengan hadiah yang jauh lebih menarik.

Evi menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh nasabah yang telah setia berbank dan bertransaksi di Bank Mandiri, serta mengajak masyarakat khususnya segmen UMKM untuk bergabung menjadi nasabah Mandiri Tabungan Mitra Usaha. 

“Kami mengundang nasabah untuk terus meningkatkan transaksinya agar bisa berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah menarik serta menikmati berbagai benefit dari Mandiri Tabungan Mitra Usaha. Misalnya, biaya ringan, benefit asuransi tempat usaha, serta kemudahan transaksi melalui Livin by Mandiri untuk transaksi pribadi dan Livin Merchant untuk transaksi usaha, serta transaksi di Mandiri Agen yang tersebar di seluruh Indonesia,” pungkas Evi.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.