Sukses

Perusahaan IT Buka Lowongan Kerja Menarik, Cek Kualifikasinya

PT Midas Daya Teknologi adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang IT. Perusahaan ini memberikan berbagai pelayanan seperti memberikan konsultasi hingga solusi Big Data.

Liputan6.com, Jakarta Lowongan kerja terbaru datang dari PT Midas Daya Teknologi yang merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang IT. Perusahaan ini memberikan berbagai pelayanan seperti memberikan konsultasi hingga solusi Big Data.

Berikut adalah salah satu lowongan kerja terbaru yang ditawarkan oleh PT Midas Daya Teknologi:

Pengembang Backend Java

Kualifikasi

  • Laki-laki atau Perempuan, usia maksimal 40 tahun
  • Pendidikan minimal S1
  • Memiliki pengalaman 2+ tahun pengembangan yang kuat sebagai insinyur pendukung produksi 
  • Pengetahuan yang baik tentang boot spring Java, Rest API, RDBMS seperti PostgreSQL, SQL Server, dan Oracle, akrab dengan No SQL
  • Familiar dengan Linux, Redis, pengembangan CI/CD, Git/Bitbucket, atau repositori kode sumber apa pun
  • Keterampilan Analitis dan komunikasi yang baik serta pemecahan masalah

Deskripsi Pekerjaan

Menganalisis, mengidentifikasi, dan mempelajari, melakukan perbaikan bug, mengembangkan/mengkodekan fitur baru, dan/atau menyempurnakan fitur aplikasi/layanan mikro yang sudah ada

Berkolaborasi dengan Insinyur Dukungan Aplikasi untuk melakukan analisis akar penyebab jika diperlukan dan mengusulkan rencana tindakan perbaikan. 

Lamaran ini menjadi kesempatan yang terbuka bagi masyarakat yang ingin berkontribusi pada bidang informasi dan teknologi yang terus berkembang pesat di Indonesia. Perusahaan ini memberikan gaji yang kompetitif dan sesuai dengan skill yang dimiliki.

Tidak hanya itu, perusahaan ini juga menyediakan asuransi kesehatan, BPJS, liburan, dan cuti melahirkan/cuti menjadi ayah baru. Kantor yang terletak di Jakarta Selatan memudahkan transportasi anda. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini