Sukses

Lowongan Kerja BUMN Terbaru, Pendaftaran Cuma Sampai 19 Januari 2024

Kementerian Ketenagakerjaan membagikan pembukaan lowongan kerja di perusahaan Badan usaha Milik Negara (BUMN). Peluang rekrutmen pekerjaan ini dibuka oleh PT Brantas Abipraya (Persero).

Liputan6.com, Jakarta Kementerian Ketenagakerjaan membagikan pembukaan lowongan kerja di perusahaan Badan usaha Milik Negara (BUMN). Peluang rekrutmen pekerjaan ini dibuka oleh PT Brantas Abipraya (Persero).

"Untukmu Rekanaker! PT Brantas Abipraya (Persero) @brantasabipraya membuka kesempatan bagi Rekanaker untuk bergabung di Divisi Operasi II," ungkap Kemnaker dalam unggahannya di akun Instagram resmi @kemnaker, dikutip Minggu (14/1/2024).

Pendaftaran lowongan di Abipraya dibuka sampai 19 Januari 2024.

Posisi yang dibuka dalam Divisi Operasi II ini yaitu Site Quality Engineering & Safety.

Adapun persyaratan mendaftar lowongan kerja tersebut yaitu: lulusan S1 Teknik Sipil/Arsitektur, dengan pengalanan minimal 5 Tahun dalan proyek konstruksi, menguasai MS. Office dan MS. Project, menguasai Autocad dan Sketchup.

Adapun persyaratan lainnya yaitu memahami kualitas produk proyek konstruksi, menguasai mekonikal teknik, berpengalaman dalam manajerial dan pengawasan project, memahami SMK3L, bersedia ditempatkan di proyek.

Kemnaker juga mengingatkan bahwa selama proses pendaftaran dan seleksi berlangsung, pelamar tidak dipungut biaya apapun

"Rekanaker memenuhi persyaratan? Yuk siapkan diri untuk segera mendaftar. Atau mention teman, tetangga, dan saudaramu agar mereka tahu informasi baik ini," tulis Kemnaker.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.