Sukses

Buat si Doyan Jajan dan si Doyan Nabung, Yuk Raih Kesempatan Menangin Mobil Listrik, Caranya Cek di Sini!

Buat kamu si doyan jajan, transaksi bisa lebih cepat dan nggak perlu repot lagi bawa uang tunai. Kamu bisa bayar jajananmu dengan menggunakan QRIS di setiap merchant.

Liputan6.com, Jakarta Pendapatan yang datang setiap bulan alias gaji, sudah selayaknya digunakan dengan bijak. Jangan sampai lebih besar pasak daripada tiang, agar kamu tetap bisa beli apapun yang diinginkan, namun tetap menyisihkan sebagian gajimu buat ditabung.

Di era yang serba digital sekarang ini, mau transaksi dapat dilakukan lebih mudah, cuma lewat genggaman tangan. Buat kamu si doyan jajan, transaksi bisa lebih cepat dan nggak perlu repot lagi bawa uang tunai. Kamu bisa bayar jajananmu dengan menggunakan QRIS di setiap merchant. Sementara buat si doyan nabung, kamu bisa membuka rekening dalam sekejap cuma lewat smartphone, buat melakukan pendaftaran pembukaan rekening.

Nah, kedua hal di atas bisa dilakukan dengan mudah lewat aplikasi keuangan digital dari Bank Rakyat Indonesia (BRI), yaitu #BRImo. Ada kabar baik lainnya nih bagi kamu yang doyan jajan dan si doyan menabung. Jadi, BRI mengadakan program menarik bagi setiap nasabah setianya, namanya BRImo FSTVL yang diselenggarakan pada 1 Agustus-31 Desember 2023.

Apa sih BRImo FSTVL? Jadi buat kamu yang belum tahu, BRImoFSTVL merupakan rangkaian program untuk nasabah simpanan BRI yang diberikan dalam bentuk cashback, voucher serta penambahan poin yang berasal dari poin akuisisi, retensi dan poin loyalty untuk setiap kegiatan perbankan yang dilakukan nasabah selama periode program.

Ada dua keuntungan yang ditawarkan BRI, jika kamu mengikuti program BRImo FSTVL ini. Pertama benefit cashback payment dan redeem BRIpoin. Di bagian ini, buat kamu si doyan jajan, lakukan transaksi sebanyak-banyaknya menggunakan BRImo untuk mendapatkan poin. Nantinya poin tersebut bisa ditukarkan dengan 12 sub kategori voucher di BRIpoin, di antaranya electricity, entertainment, e-wallet, fashion & Style, Food & beverage, gadget & electronic, Groceries, Home Living, Hotel & Travel, Kid Toys, Market Place, dan Pulsa.

Benefit kedua ini cocok banget buat diikutin sama si doyan nabung. Jika kamu membuka rekening tabungan dan giro melalui konvensional, otomatis bakal mendapat 5000 poin. Jika kamu melakukan registrasinya melalui BRImo juga akan mendapatkan poin yang  nggak kalah besar jumlahnya.

Selain buka rekening, jika kamu melakukan pembelian atau pembayaran via BRImo minimal Rp50 ribu akan mendapatkan 60 poin dan berlaku kelipatan 20 pin, jika transaksi menggunakan kartu debit BRI. Ya, BRIpoin itu didapatkan jika  transaksi dilakukan pakai Kartu Kredit, Debit BRI dan BRImo. Jika poinnya sudah terkumpul, kamu bisa menangin undian berhadiah dari BRImo FSTVL, dengan hadiah utama mobil listrik Mini Electric dan MG4 EV-Ignite.

Gimana, hadiahnya menarik banget kan? Yuk #SemuaPakeBRImo dan ikutan BRImo FSTVL buat menangin beragam hadiah menarik dari BRI.

Info lebih lanjut dapat diakses melalui link berikut ini dan ikuti hastagnya #BRImo #BRImoFSTVL #SemuaPakeBRImo.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini