Sukses

Top 3: Kondisi Terbaru Menko Luhut

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Senin 20 November 2023. Salah satunya mengenai kondisi terkini Menko Luhut.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, mengemukakan kabar terbarunya setelah dirawat selama satu bulan lebih di Singapura.

Ia menyampaikan, kalau tiga hari lalu sudah diperbolehkan keluar dari General Hospital Singapore. Akan tetapi, Menko Luhut belum dapat pulang ke Indonesia karena masih menjalani rawat jalan guna memastikan kondisi yang pulih sepenuhnya.

Artikel mengenai kondisi kesehatan Menko Luhut ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Senin 20 November 2023:

1. Kondisi Terbaru Menko Luhut: Bisa Angkat Beban dan Sedikit Plank

Menteri Koordinator (Menko) Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko) Luhut Binsar Pandjaitan menceritakan kondisi terbaru saat menjalani pemulihan kesehatan di Singapura.

Dikutip dari instagram resminya @luhut.pandjaitan, ia mengunggah video yang menunjukkan aktivitasnya, cerita mengenai kunjungan Utusan Khusus Presiden Amerika Serikat (AS) John Kerry dan topik lainnya.

Simak artikel selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kedubes Belanda Buka Lowongan Kerja Gaji di Atas Rp 20 Juta, Simak Kriterianya!

Kedutaan Besar (Kedubes) Belanda di Jakarta membuka lowongan kerja baru dengan gaji mulai Rp 21 juta hingga Rp 31 juta. Posisi lowongan kerja yang dibuka saat ini adalah Education and Science Advisor.

Kedutaan Besar Belanda Jakarta adalah salah satu perwakilan negara dari Belanda di Indonesia untuk menjaga hubungan diplomatik. Definisi dari perwakilan diplomatik yaitu organisasi atau sekelompok orang yang hadir di negara lain untuk mewakili suatu negara secara resmi.

Singkatnya, perwakilan diplomatik ini merupakan orang-orang yang ditunjuk dengan tujuan melakukan hubungan diplomatik.

Simak artikel selengkapnya di sini

 

3 dari 3 halaman

3. Disney hingga Apple Hentikan Iklan di Platform X, Begini Respons Elon Musk

Sejumlah merek terkemuka hentikan iklannya di platform X dahulu bernama Twitter pada Jumat, 17 November 2023. Hal itu memberikan pukulan reputasi terhadap terhadap platform X milik Elon Musk setelah menerima teori konspirasi antisemite yang didukung supremasi kulit putih.

Selain Disney, sejumlah pengiklan besar antara lain Paramount, NBCUniversal, Comcast, Lionsgate dan Warner Bros Discovery juga hentikan iklan.

Platform X juga dilaporkan kehilangan Apple. Namun, Apple tidak menanggapi beberapa permintaan komentar. Kecepatan dan cakupan penarikan dari X, platform yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter terjadi di tengah meningkatnya reaksi keras terhadap Elon Musk karena semakin vokal mendukung keyakinan ekstremis.

Simak artikel selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini