Sukses

Kabar Baik, Kini BRImo Bisa Dipakai untuk Bayar di Semua Gerai Indomaret

BRI terus memperluas akses atau fasilitas pembayaran digital menggunakan SuperApps BRImo melalui kerja sama dengan merchant-merchant dan outlet ternama di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Tren pembayaran digital sudah menjadi kebiasaan masyarakat saat ini. Bahkan banyak dari mereka yang mengadopsi gaya hidup tanpa memegang uang tunai atau cashless karena lebih praktis.

Demi menambah kemudahan masyarakat dalam bertransaksi secara digital, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk memperluas akses atau fasilitas pembayaran digital menggunakan SuperApps BRImo melalui kerja sama dengan merchant-merchant dan outlet ternama di Indonesia. Salah satunya adalah Indomaret.

Direktur Jaringan dan Layanan BRI, Andrijanto mengungkapkan kolaborasi bersama Indomaret sejalan dengan komitmen BRI menawarkan layanan digital yang unggul dan adaptif. Dari kolaborasi ini, diharapankan juga berdampak positif pada perekonomian masyarakat.

“BRI terus mengutamakan pendekatan berbasis pelanggan dan berkolaborasi dengan merchant Indomaret yang juga memiliki jaringan outlet yang sama-sama terbesar dan tersebar,” kata Andrijanto.

 

Tidak hanya nyaman dan mudah, BRI juga senantiasa mengutamakan keamanan dalam bertransaksi.

Andrijanto mengungkapkan saat pengguna akan melakukan pembayaran QR melalui BRImo, terdapat fitur otorisasi terlebih dahulu menggunakan PIN. Sehingga data dan privasi tetap aman serta pengguna juga dapat memastikan kembali nominal transaksi yang akan dibayar guna mengantisipasi kesalahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengguna BRImo Tembus 30 Juta

Saat in, BRImo memiliki 30 juta user serta dukungan outlet Indomaret yang mencapai lebih dari 20.000, yang dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat dalam melakukan pembayaran digital. Melalui kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan multiplier effect yaitu dengan meningkatkan literasi keuangan di masyarakat secara merata.

Andrijanto menambahkan kolaborasi ini juga menjadi bagian dari strategi BRI untuk menjalankan kerja sama lainnya yang berdampak positif untuk masyarakat.

“Tentunya dengan adanya metode pembayaran dengan QRIS BRImo ini, BRI dan Indomaret berkomitmen untuk terus melakukan kolaborasi dengan program-program yang menarik guna menjadi value added penggunaan BRImo sebagai alat pembayaran bagi masyarakat Indonesia,” tuturnya.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini