Sukses

Kulkas Inverter yang Hemat Listrik, Kampanye Digital antara Perusahaan Elektronik Rumah Tangga dan Emtek Digital, Sukses!

Liputan6.com, Jakarta Kulkas adalah salah satu peralatan elektronik rumah tangga yang paling penting, khususnya untuk menjaga ketahanan bahan makanan. Berbagai pilihan kulkas tersedia di pasaran, salah satunya kulkas inverter.

Kulkas dengan teknologi inverter membuat kompresor kulkas bekerja secara fluktuatif dengan menyesuaikan beban yang ada di dalamnya.

Pada kulkas ini, kompresor tidak hidup maupun mati, melainkan berjalan dengan kecepatan yang cukup lambat untuk mempertahankan suhu yang dibutuhkan di dalam kulkas, dengan demikian, kulkas inverter lebih hemat energi.

Selain hemat energi, kulkas inverter memiliki beberapa kelebihan dibandingkan kulkas biasa yaitu tidak bising, lebih awet, pendinginan yang cepat dan tahan lama, hingga membantu mengurangi efek rumah kaca.

Teknologi inverter pada kulkas juga memberikan kontribusi dalam mengurangi efek gas rumah kaca sehingga meminimalisir lapisan ozon yang semakin menipis. 

Salah satu perusahaan elektronik asal Indonesia tengah mengeluarkan produk terbarunya yaitu kulkas dengan teknologi inverter.

Produk ini dilengkapi dengan vacuum compartment untuk menjamin kesegaran 21 hari lebih lama dalam menyimpan makanan, buah dan sayur. Selain itu, teknologi inverternya lebih hemat hingga 30% dari kulkas biasa serta kapasitas penyimpanan yang lebih besar.

Untuk memasarkan produk terbarunya, perusahaan ini melakukan inisiasi dalam menjangkau audiens yang lebih luas. Inisiasi yang dilakukan adalah menjalankan kampanye digital bersama dengan Emtek Digital. 

Emtek Digital merupakan sebuah perusahaan media digital dengan jaringan publisher lokal yang memiliki pertumbuhan ekosistem media paling pesat di Indonesia.

Emtek Digital memiliki keahlian dalam membantu brand dalam menjangkau target audiens melalui berbagai platform berbeda diantaranya KLY (situs), Vidio (Over The Top/OTT), dan Bukalapak (e-commerce) juga memiliki kemampuan dalam menyampaikan pesan brand kepada segmentasi audiens yang sesuai dengan target market brand. 

Kampanye yang dilakukan dalam format video yang berjalan selama kurang lebih satu bulan di VIdio (OTT) menggunakan inventory preroll.

Kampanye ini menargetkan audiens yang terdiri dari segmentasi kelompok male & female yang berusia 18-44 tahun, average to high income, tech enthusiast, parents, dan e-commerce purchaser

Kampanye ini berhasil mendapatkan 3,68% CR uplift dibandingkan dengan rata-rata performa di inventory yang sama.

Dengan total completed view lebih dari 1,3 juta, kampanye digital berhasil meraih lebih dari 616 ribu audiens untuk mendorong mereka mengunjungi official website perusahaan elektronik tersebut. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.