Sukses

Lowongan Kerja Oktober 2022 di Dana Pensiun RNI, Ayo Daftar Lulusan Baru dan S1

Liputan6.com, Jakarta Lowongan kerja Oktober 2022 terbaru kali ini datang dari Dana Pensiun Rajawali Nusantara Indonesia atau disingkat Dapen RNI.

Bagi yang tertarik, ada dua posisi tersedia lowongan kerja 2022 yang bisa dicoba para lulusan S1 maupun lulusan baru untuk penempatan kerja di Jakarta.

Bagi yang belum tahu, Dapen RNI berdiri sejak 29 Desember 1948 di Semarang. Adapun maksud dan tujuan didirikannya Dapen RNI yaitu untuk mengelola dan mengembangkan dana guna menjamin dan memelihara kesinambungan penghasilan bagi pesetta dan keluarganya.

Melalui rekrutmen terbaru ini, tersedia tiga posisi yang bisa dicoba, yaitu Staf Akuntansi dan Staf Kepesertaan dan Pelayanan Peserta. Namun untuk mengisi posisi tersebut, para pelamar perlu memenuhi kualifikasi seperti yang telah ditentukan.

Lantas, apa saja kualifikasinya?

Dikutip dari akun Instagram @dapenrni, Senin (24/10/2022), berikut ini informasi lowongan kerja oktober 2022 terbaru Dapen RNI.

1. Staf Akuntansi

Persyaratan:

a. Pria atau wanita

b. Pendidikan minimal S1 Akuntansi IPK minimal 3.00

c. Minimal pengalaman 1-2 tahun kerja, fresh graduate diperbolehkan melamar

d. Usia maksimal 28 tahun

e. Memiliki ketelitian, kemampuan analisa yang baik dan dapat bekerja dalam tim

2. Staf Kepesertaan dan Pelayanan

Persyaratan:

a. Pria atau wanita

b. Pendidikan minimal S1 Akuntansi atau Manajemen IPK minimal 3.00

c. Minimal pengalaman 1-2 tahun kerja, fresh graduate diperbolehkan melamar

d. Usia maksimal 28 tahun

e. Memiliki kemampuan komunikasi dan mengelola administrasi dengan baik

Bagi yang tertarik ingin bergabung dengan lowongan kerja 2022 Dapen RNI, silakan kirimkan CV melalui email dapen@dapenrni.co.id dengan subjek Kode Posisi_Nama. Segera kirim lamaran karena lowongan kerja ini ditutup pada 31 Oktober 2022.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Lowongan Kerja Besar-besaran KAI

PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk berbagai formasi. Masyarakat yang ingin melamar dapat melakukan pendaftaran mulai 21 s.d 24 Oktober 2022.

"KAI memberikan kesempatan kepada talenta-talenta terbaik bangsa untuk bergabung dan berkarir di KAI melalui rekrutmen ini," ujar VP Public Relations KAI Joni Martinus, Jumat (21/10/2022).

Joni mengatakan, formasi yang dibutuhkan pada rekrutmen ini yaitu Operasional, Pemeliharaan Sarana dan Prasarana, serta kondektur. Tingkat pendidikan yang dibutuhkan yaitu SLTA (SMA/MA jurusan IPA, IPS, dan Bahasa; SMK/MAK jurusan Teknik Mesin, Otomotif, Ketanagalistrikan, Elektro/Elektronika/Mekatronika, Bangunan, Teknik Komputer Jaringan, Multimedia, Rekayasa Perangkat Lunak.

Selain itu, masih ada juga Teknik Mesin Pesawat Udara, Teknik Mesin Perkapalan, serta Perhotelan & Pariwisata), D3 (jurusan Teknik Elektro/Elektronika/Mekatronika, Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Fisika, Teknik Telekomunikasi, Teknik Sipil, Teknik Listrik, Teknik Industri, Teknik Informatika, Sistem Informasi, Manajemen Informatika, Perkeretaapian, Ilmu Komunikasi, dan Manajemen).

Adapun untuk rincian persyaratan dan tahapan rekrutmen, masyakarat dapat mengakses recruitment.kai.id. KAI mengimbau kepada masyarakat agar mewaspadai terhadap segala jenis bentuk penipuan yang mengatasnamakan rekrutmen KAI, serta mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu meluluskan peserta rekrut.

“Rekrutmen KAI tidak dipungut biaya apapun dan tidak menggunakan sistem refund, serta tidak bekerja sama dengan agen travel penyedia transportasi atau akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan rekrutmen,” tutup Joni.

3 dari 4 halaman

Peluang Lowongan Kerja Jadi Asisten Raffi Ahmad Nih, Apa Syaratnya?

Lowongan kerja Rans Entertainment kembali dibuka. Kali ini kesempatan tersedia bagi yang ingin menjadi asisten pribadi Raffi Ahmad.

“URGENT Raffi Ahmad butuh Personal Asisten TERBEDA segera!! Kali ini Rans Entertainment buka loker untuk Pak Bos nih! Siapa yang cita-citanya kerja bareng bareng Raffi Ahmad? Sekarang kesempatan di depan mata! Kapan lagi ada loker jadi Personal Asisten Raffi Ahmad dengan benefit yang WOW banget!! 😱,” demikian informasi dikutip dari akun Instagram @rans.entertainment, Jumat (21/10/2022).

Seperti yang diketahui, Rans Entertainment merupakan salah satu perusahaan yang didirikan oleh sepasang artis Raffi Ahmad dan Nagita Salvina.

Sejak berdiri, perusahaan ini telah berhasil mencetak beragam penghargaan. Salah satunya pemenang Panasonic Gobel Awards 2019 sebagai Kreator Konten Digital Terfavorit.

Dalam rangka mencari asisten pribadi untuk membantu sang pemilik perusahaan yaitu Raffi Ahmad, Rans Entertainment kemudian membuka lowongan kerja terbaru. Namun, tidak sembarang orang bisa mengisi posisi ini karena ada beberapa kualifikasi yang harus dipenuhi.

Bagi yang tertarik, berikut ini informasi lowongan kerja Rans Entertainment terbaru.

Tugas dan Tanggung Jawab:

1. Berperan sebagai kontak pertama dari Raffi Ahmad untuk menangani korespondensi dan panggilan telepon

2. Mengatur jadwal pertemuan dan acara

3. Mengatur kebutuhan perjalanan, transportasi, dan akomodasi lainnya

4. Mengorganisir acara dan konferensi

5. Menulis, mengumpulkan, dan mempersiapkan laporan, presentasi, dan korespondensi

6. Menjadi penghubung dengan klien

7. Ikut serta dalam setiap kegiatan Raffi Ahmad dan bersosialisasi dengan dunia Raffi Ahmad

 

4 dari 4 halaman

Kualifikasi:

1. Kandidat minimal sarjana dengan usia maksimal 28 tahun

2. Minimal 2 tahun pengalaman kerja

3. Berkomunikasi dengan baik dalam bahasa Inggris dengan verbal maupun tulisan

4. Mampu membuat konten yang seru di sosial media dan membuat caption untuk mengupdate keseharian Raffi Ahmad

5. Dapat membuat rancangan acara sehari-hari dan juga bekerja sama dalam tim untuk koordinasi rangkaian acara

6. Dapat bepergian berdasarkan schedule yang ditentukan oleh team

7. Pekerja keras, komunikatif, proaktif, tepat waktu, fleksibel, dan mampu beradaptasi

8. Mampu menjaga informasi penting

9. Bisa menjaga hubungan dengan tim internal dan eksternal

10. Memiliki penampilan dan personal yang menarik

11. Harus berbeda dari yang lain

Nah, bagi yang ingin menjadi personal assistant Raffi Ahmad melalui rekrutmen kali ini, silakan kirim CV, portofolio, dan membuat video selama 15 detik s.d. 1 menit tentang ‘Mengapa kamu mendaftarkan diri menjadi #AsistenTerbeda Raffi Ahmad dan kenapa Raffi Ahmad harus memilih kamu’ ke hiring@ransentertainment.co.id.

Selain itu, kandidat juga perlu mengunggah video tersebut di akun TikTok dengan hastag #AsistenTerbeda dan tag @raffi_nagita dan harus stitch di video unggahan @raffi_nagita.

Segera kirim email dan mengunggah video persyaratan tersebut di TikTok sebelum 26 Oktober 2022. Adapun subjek pengiriman lamaran melalui email adalah Personal Assistant – (Nama).

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS