Sukses

Kerjasama Kampanye Digital Brand Slimming Capsule Herbal bersama Emtek Digital Menghasilkan 105,5% CTR Uplift

Liputan6.com, Jakarta Memiliki tubuh yang ramping dan ideal adalah dambaan setiap orang. Untuk mewujudkannya tentu perlu menurunkan berat badan dan hal tersebut tidaklah mudah.

Dibutuhkan tekad dan niat untuk melakukan diet yang disertai olahraga. Namun selain itu, ada cara lain yaitu dengan meminum obat penurun berat badan atau obat pelangsing. Obat pelangsing seringkali digunakan sebagai alternatif untuk mencapai berat badan yang diinginkan. 

Salah satu brand slimming capsule herbal ternama di Indonesia, bekerja sama dengan Emtek Digital untuk menjalankan kampanye digital.

Brand ini, menawarkan produk pelangsing yang terbuat dari bahan-bahan alami yang bekerja secara efektif dan sinergis seperti asam gelugur untuk menahan nafsu makan, daun jati belanda untuk menghambat penyerapan lemak dan aloe vera untuk membantu memperlancar BAB. Hal ini sebagai salah satu inisiatif brand untuk memasarkan produk kepada audiens yang lebih luas. 

Emtek Digital sendiri merupakan sebuah perusahaan media digital dengan jaringan publisher lokal yang memiliki pertumbuhan ekosistem media paling pesat di Indonesia.

Emtek Digital memiliki keahlian dalam membantu brand menjangkau target audiens melalui berbagai platform berbeda diantaranya KLY (situs), Vidio (Over The Top/OTT), dan Bukalapak (e-commerce) juga memiliki kemampuan dalam menyampaikan pesan brand kepada segmentasi audiens yang sesuai dengan target market brand.

Hal ini merupakan paduan kemampuan yang relevan di dunia yang cepat berubah saat ini. Brand Slimming Capsule ini bekerjasama dengan Emtek Digital untuk menayangkan kampanye nya dalam format video yang berjalan selama kurang lebih satu bulan di KLY (situs) menggunakan inventory bottom frame, half page, headline, medium rectangle, leaderboard.

Kampanye ini menargetkan audiens kepada wanita dengan kelompok usia 20-44 tahun, entertainment, health & fitness enthusiast, lifestyle enthusiast dan beauty fashion.

Dengan menggunakan lebih dari 3,8 juta impresi, kampanye ini berhasil meraih 105,5% CTR uplift dibandingkan dengan rata-rata di inventory yang sama, dan juga meraih lebih dari 3,4 juta audiens untuk mendorong mereka mengunjungi official store brand di e-commerce.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS