Sukses

Lowongan Kerja Meratus Group untuk Lulusan S1 Semua Jurusan, Cek Syaratnya

Meratus Group sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Operation Supervisor.

 

Liputan6.com, Jakarta Meratus Group sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Operation Supervisor. Nantinya kamu akan ditempatkan di kantor Jakarta Utara.

Lowongan pekerjaan ini diperuntukkan untuk segala jurusan dengan pengalaman kerja minimal 3 tahun. Sedikit gambaran, Meratus Group adalah perusahaan yang bergerak di pelayaran.

Hingga saat ini, Meratus Group memiliki lebih dari 90 kapal dan sudah beroperasi di 40 rute di AsiaTenggara dengan 30 jaringan agen, 15 pusat logistik kontainer dan 2 terminal.Sudah berdiri sejak 1957, Meratus Group tentu memiliki reputasi yang tidak bisa diragukan lagi.

Bahkan, Meratus didapuk sebagai integrator logistik & pengiriman Indonesia terkemuka di Asia Tenggara.

Untuk kamu yang tertarik untuk bergabung dengan Meratus Group, berikut syarat danketentuan yang harus kamu penuhi.

Syarat dan Ketentuan

Sebagai Operation Supervisor, kamu nantinya akan bertugas untuk mengawasi produksi serta pengelolaan tim sehingga produk yang dihasilkan memiliki kualitas sesuai SOP perusahaan.

Untuk bisa mengerjakan tugas tersebut, kamu harus memenuhi syarat berikut ini: 

1. Pendidikan minimal S-1 semua jurusan

2. Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun di bidang operasi pengiriman, penerusan, logistik, operasi, dan bidang serupa lainnya

3. Memiliki reputasi pekerjaan yang andal di bidang pengiriman atau penerusan

4. Sudah terbiasa memimpin tim

5. Memiliki keterampilan dan teknik pengawasan yang sangat efektif

6. Memiliki komitmen langsung untuk menyelesaikan pekerjaan

7. Memiliki keterampilan komunikasi dan interpersonal yang luar biasa

8. Bersedia ditempatkan di Tanjung Priok, Jakarta Utara

9. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik

10. Memiliki pemahaman tentang Supply Chain Management dan Eksport-Import

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Melamar

Jika kamu memenuhi semua persyaratan di atas, kamu bisa langsung melamarnya sebelum tanggal 10 Oktober 2022. Seluruh proses rekrutmen gratis dan tidak dipungut biaya apapun.

Jadi, jika kamu mendapati pungutan biaya ketika proses rekrutmen, kamu bisalangsung mengadukannya ke pihak Meratus Group.

Cara melamarnya mudah, kamu cukup gunakan KitaLulus saja. KitaLulus sendiri adalahaplikasi penyedia informasi lowongan kerja ter-update dan terpercaya dari berbagai perusahaan bonafit di Indonesia. Ada 50.000+ informasi loker yang ada di aplikasiKitaLulus dan bisa kamu akses secara gratis setiap harinya.

Tidak ada limit lamaran jadi kamu bisa apply sebanyak-banyaknya, kapan pun dan di mana pun. Kamu cukup instal aplikasi KitaLulus melalui PlayStore dan lakukan registrasi hanya dengan masuk ke akun Google kamu yang aktif.

Setelah itu kamu sudah bisa mencari posisi yang sesuai passion deh. Yuk, langsung sama lamar posisi Operation Supervisor dari Meratus Group di aplikasi KitaLulus. Dengan aplikasi KitaLulus, kamu bisa menggapai karier impian dengan mudah, aman, dan terpercaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.