Sukses

Esteh Indonesia Jadi BUMN, CEO Barunya Nagita Slavina

Ditunjuknya Nagita Slavina sebagai CEO baru Esteh Indonesia diharapkan bisa membawa perkembangan yang baik kepada perusahaan baik dari sisi kuantitas maupun kualitas.

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan Waralaba F&B Esteh Indonesia mengumumkan bahwa Kamis, 14 Juli 2022 telah memiliki Chief Executive Officer (CEO) baru. Menariknya, CEO baru ini adalah istri sultan Andara Raffi Ahmad, yaitu Nagita Slavina.

Hal tersebut tertulis dalam postingan Instagram akun resmi Esteh Indonesia di @esteh.indonesia.

"Nagita Slavina resmi menjabat sebagai CEO baru Esteh Indonesia," tulis posting-an tersebut seperti dikutip pada Jumat (15/7/2022).

Ditunjuknya Nagita Slavina sebagai CEO baru ini diharapkan bisa membawa perkembangan yang baik kepada perusahaan baik dari sisi kuantitas maupun kualitas.

"Nagita Slavina hadir agar Esteh Indonesia lebih baik lagi ke depannya dari segi kualitas produk, kualitas pelayanan dan akan semakin menancapkan kaki sebagai pioneer serta market leader F&B Indonesia yang akan mendunia," tulis Esteh Indonesia.

Dalam posting-an yang lain akun tersebut juga menyebutkan bahwa Esteh Indonesia telah berubah menjadi BUMN, yaitu Badan Usaha Milik Nagita.

"Yes! Esteh Indonesia jadi BUMN (Badan Usaha Milik Nagita)

Euphoria CEO baru Esteh Indonesia yaitu Ibu Nagita Slavina yang sebelumnya dinaungi oleh Bapak Haidhar Wurjanto ini disambut dengan happy oleh para manajemen dan seluruh tim.

Mohon support dan doanya yang terbaik dan harapan yang tinggi untuk Esteh Indonesia berkembang lebih hebat ya! Finally karyawan Esteh Indonesia SAH jadi PNS gais, Pegawai Nagita Slavina."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ucapan Selamat

Dalam posting-an yang lain. CEO sebelumnya, yaitu Haidhar Wurjanto, memberikan selamat kepada Nagita Slavina. 

"Bismillah, semoga @esteh.indonesia semakin berjaya dengan visinya, “menciptakan pengusaha Indonesia yang berkualitas berbasis media pengembangan dan teknologi”

Esteh Indonesia memiliki visi untuk menjadi market leader perusahaan waralaba F&B yang menghasilkan pengusaha Indonesia berkualitas melalui media pengembangan dan pembelajaran berbasis teknologi.

Saat ini perusahaan sudah memiliki 504 mitra yang mereka sebut dengan Kebun.

3 dari 5 halaman

Tajir Melintir, Nagita Slavina Tetap Mandi Pakai Sampo Dioplos Air

Sebelumnya, penampilan dan gaya hidup Nagita Slavina selalu menjadi sorotan. Dikenal sebagai keluarga sultan, istri Raffi Ahmad kerap tampil dengan barang mewah yang harganya mencapai jutaan hingga miliaran rupiah.

Namun, ternyata Nagita Slavina pernah merasakan hal yang biasa dilakukan oleh masyarakat pada umumnya. Hal itu diungkapkan wanita 34 tahun dalam video singkat di akun Instagram Rans Entertaimen bertemakan "Pernah Nggak ya."

"Pernah enggak mandi pake gayung love," kata penanya, dikutip Minggu (3/4/2022)

"Pernah," jawab Nagita.

Setelah itu, Nagita Slavina ditanya apakah pernah lupa membawa barang belanjaannya yang telah ia beli. Ternyata hal itu juga pernah dirasakan olehnya.

"Pernah enggak beli barang, sudah bayar, tapi lupa bawa barangnya?" tanya

"Pernah," jawabnya.

 

4 dari 5 halaman

Sampo

Tidak hanya itu, ternyata Nagita Slavina pernah menggunakan sampo sebagai sabun. Saat sampo miliknya habis, rupanya Nagita Slavina pernah mengisinya dengan air layaknya orang banyak.

"Pernah enggak sampo dipake buat sabun," ucap penanya.

"Enggak sengaja pernah," jawab Nagita.

"Pernah enggak sampo udah abis diairin," lanjut penanya.

"Sering," ungkap Nagita. 

5 dari 5 halaman

Cengtri

Cengtri atau naik motor berbonceng tiga ternyata pernah dilakukan oleh Nagita Slavina. Meskipun awalnya dirinya bingung dengan pertanyaan tersebut.

"Pernah nggak cengtri naik motor?" tanya tim Rans Entertainment yang membuat Nagita Slavina berpikir.

"Hah? Pernah sama Rafathar tapi keliling kompleks saja karena itu berbahaya," tegas Nagita Slavina. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.