Sukses

Top 3: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 32 Ditutup

Artikel mengenai penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 32 ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca

Liputan6.com, Jakarta Dibuka sejak 8 Juni 2022 lalu, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 32 resmi ditutup.

Penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 32 ini diumumkan akun Instagram resmi pengelola Kartu Prakerja @prakerja.go.d.

Namun, pengelola program Kartu Prakerja juga mengingatkan, sambil menunggu pengumuman penerima Kartu Prakerja Gelombang 32 ini, masyarakat yang telah mendaftarn disarankan untuk mulai mencari-cari pelatihan yang sekiranya akan diambil jika lolos menjadi peserta Kartu Prakerja Gelombang 32 ini.

Artikel mengenai penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 32 ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak,

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Minggu 12 Juni 2022:

1. Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 32 Resmi Ditutup!

 Kartu Prakerja Gelombang 32 resmi ditutup. Pendaftaran Kartu Prakarja ini sebelumnya telah dibuka sejak 8 Juni 2022 lalu.

Penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 32 ini diumumkan akun Instagram resmi pengelola Kartu Prakerja @prakerja.go.d.

"Gelombang 32 Telah Ditutup. Happy weekend sobi sobi! Sekalian berdoa supaya di gelombang 32 ini jadi rejeki untuk kalian ya!," kata akun tersebut, Sabtu (11/6/2022).

Baca artikel selengkapnya di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pegadaian Salurkan KUR Syariah, Cek Lokasi Pengajuan dan Besaran Pinjamannya

PT Pegadaian resmi meluncurkan produk pembiayaan Kredit Usaha Rakyat (KUR ) Syariah, dalam acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Pembiayaan (PKP) antara Pegadaian dan Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah yang dilaksanakan di Bogor - Jawa Barat, Sabtu (11/6/2022).

Perjanjian Kerjasama Pembiayaan (PKP) tersebut ditandatangani oleh Kementerian Koperasi dan UKM sebagai KPA (Kuasa Pengguna Anggaran) yang diwakili Deputi Bidang Usaha Mikro, Eddy Satriya dan Direktur Utama Pegadaian, Damar Latri Setiawan.

Baca artikel selengkapnya di sini

3 dari 3 halaman

3. Daftar 20 Negara Terbanyak Makan Mi Instan, Indonesia Urutan Berapa?

Mi instan menjadi salah satu hidangan favorit banyak orang, lantaran mudah disajikan dengan cepat dan tanpa membutuhkan keahlian khusus, mie instan juga sangat digandrungi karena harganya yang sangat murah, serta cocok disantap dengan berbagai lauk.

Selain kaya akan protein dan karbohidrat, mie juga memiliki tekstur yang kenyal sehingga sangat disukai oleh semua kalangan, dari anak kecil hingga lansia.

Tentu kita tahu, mi instan sendiri dikenal dengan dua jenis, yaitu mie instan goreng dan berkuah, namun sejalan dengan berbagai perkembangan zaman, hingga saat ini terdapat berbagai macam pilihan rasa dan jenis mie instan, sehingga membuat konsumen memiliki banyak pilihan.

Baca artikel selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.