Sukses

Top 3: Pengumuman Rekrutmen Bersama BUMN 2022 Tahap I

Liputan6.com, Jakarta Pengumuman hasil seleksi administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2022 akan diinformasikan hari ini Senin, 9 Mei 2022.

Seperti jadwal yang tercantum dalam website Rekrutmen Bersama BUMN 2022, hasil seleksi tahap 1 registrasi online dan seleksi administrasi para pelamar akan diumumkan mulai 9 sampai 11 Mei 2022.

Informasi mengenai hasil seleksi administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2022 ini menjadi berita yang paling banyak dicari. Selain itu, masih ada beberapa berita lain yang tak kalah menarik.

Berikut daftar berita yang paling banyak dibaca di kanal Bisnis Liputan6.com, Selasa (10/5/2022):

1. Link Cek Pengumuman Rekrutmen Bersama BUMN 2022 Tahap I Hari Ini 9 Mei

Pengumuman hasil seleksi administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2022 akan diinformasikan hari ini Senin, 9 Mei 2022.

Pelamar dapat mengecek Pengumuman Rekrutmen Bersama BUMN 2022 tahap I di situs resmi dengan link https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id/.

Seperti jadwal yang tercantum dalam website Rekrutmen Bersama BUMN 2022, hasil seleksi tahap 1 registrasi online dan seleksi administrasi para pelamar akan diumumkan mulai 9 sampai 11 Mei 2022.

Bahkan informasi tersebut pun disampaikan melalui akun Instagram resmi Forum Human Capital Indonesia BUMN atau FHCI BUMN.

Baca artikel selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

2. Negara G7 Kompak Setop Impor Minyak dari Rusia

Negara-negara Kelompok Tujuh (G7) pada hari Minggu (8/5) berkomitmen untuk melarang atau menghentikan impor minyak dari Rusia.

Langkah tersebut merupakan upaya terbaru oleh Barat untuk menekan Presiden Rusia Vladimir Putin atas invasi negaranya ke Ukraina dan akibat mematikan yang terjadi kemudian.

"Kami berkomitmen untuk menghapus ketergantungan kami pada energi Rusia, termasuk dengan menghapus atau melarang impor minyak Rusia. Kami akan memastikan bahwa kami melakukannya secara tepat waktu dan teratur," kata para pemimpin G7 dalam pernyataannya, dikutip melalui Reuters, Senin (9/5).

"Kami akan bekerja sama dan dengan mitra kami untuk memastikan pasokan energi global yang stabil dan berkelanjutan serta harga yang terjangkau bagi konsumen," imbuh pemimpin G7.

Baca berita selengkapnya di sini

3 dari 3 halaman

3. Peluang Lowongan Kerja KAI Wisata Nih buat Lulusan SMA Hingga S1

Terbuka lowongan kerja bagi lulusan Sekolah Menegah Atas (SMA) atau SMK hingga Sarjana (S1) yang sedang mencari kerja. Lowongan kerja ini datang dari PT Kereta Api Pariwisata alias KAI Wisata.

Adapun posisi lowongan kerja 2022 KAI Wisata yang dibuka yakni sebagai Ticketing Officer. Rekrutmen untuk ditempatkan pada Stasiun-Stasiun Kereta Commuter Indonesia wilayah Jawa Barat dan Jawa Timur.

"Kesempatan untuk kembali bergabung bersama keluarga besar KAI Wisata hadir kembali! Saat ini KAI Wisata sedang mencari Ticketing Officer untuk Stasiun-Stasiun Kereta Commuter Indonesia wilayah Jawa Barat dan Jawa Timur," mengutip penjelasan perusahaan melalui akun media sosial resminya @kawisata, Senin (9/5/2022).

Anak perusahaan dari PT Kereta Api Indonesia ini, menjalankan bisnis sebagai Kawisata atau IndoRailTour. Perusahaan ini telah berdiri sejak 8 September 2009.

Baca artikel selengkapnya di sini

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS