Sukses

Airasia Money Cocok Buat Milenial yang Ingin Sehat Finansial

Airasia Money bermitra dengan sejumlah platform keuangan terkemuka di Indonesia, seperti PasarPolis, Bareksa, Rumah Zakat dan Wise pada awal peluncuran kali ini.

Liputan6.com, Jakarta AirAsia Group telah meluncurkan Airasia Money yang terintegrasi dalam airasia Super App. Airasia Money adalah marketplace untuk produk finansial yang menawarkan solusi keuangan yang terjangkau, dari asuransi, investasi, pengiriman uang dan penggalangan dana sosial dalam genggaman.

Head of Airasia Money Nadia Ikrana Hasanuddin menyebut, Airasia Money fokus memberikan akses kepada konsumen muda atau milenial untuk membantu meningkatkan kesehatan finansial mereka mulai dari pemilihan produk, tips dan edukasi.

Hal itu disampaikan Head of Airasia Money Nadia Ikrana Hasanuddin, dalam konferensi pers peluncuran Airasia Money secara virtual, Selasa (1/3/2022).

“Sejak pertama kali Airasia Money diluncurkan di Malaysia tahun lalu, kami terus memperluas pasar kami ke wilayah lain, dan hari ini kami merasa senang dapat memperkenalkan Airasia Money di Indonesia,” ujarnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kerja Sama

Lokapasar keuangan atau financial marketplace merupakan layanan fintech konsumer terbaru di platform Airasia Super App Indonesia yang akan memudahkan pelanggan-pelanggan AirAsia, baik yang telah maupun yang kurang memiliki akses terhadap layanan keuangan, untuk dapat membandingkan berbagai penawaran produk finansial yang disajikan dengan nilai yang sangat terjangkau.

“Layanan kami dirancang untuk membantu penggunanya mendapatkan kepuasan dan mencapai kebebasan serta keamanan finansial yang sekaligus menjawab kebutuhan serta gaya hidup kaum muda Indonesia saat ini,” katanya.

Adapun Airasia Money bermitra dengan sejumlah platform keuangan terkemuka di Indonesia, seperti PasarPolis, Bareksa, Rumah Zakat dan Wise pada awal peluncuran kali ini.

“Kedepannya, kami berencana untuk menyediakan lebih banyak pilihan produk dan layanan keuangan yang terjangkau di tanah air,” pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.